PDOMPKK Lumen Dei Pindah ke Hari Sabtu

Malam Minggu, 8 Maret 2014 yang lalu, setelah misa terlihat sekelompok anak muda berkumpul memuji, memuliakan serta mendengar Firman Tuhan yang tergabung dalam POMPKK Lumen Dei.
Loh kok PD Lumen Dei hari Sabtu? Bukannya Jumat ya? Ya, kami pidah kehari Sabtu pukul 19.30 WIB setelah misa, karena selama masa Prapaskah ada Jalan Salib di Gereja. Nanti setelah Paskah kita balik lagi ke hari Jumat.



Pada PD malam itu kami mendengarkan Firman Tuhan yang disampaikan ko Christian Mulyadi dari paroki Cengkareng. Topiknya tentu sesuai dengan thema APP pertemuan 1 : Memurnikan Motivasi dalam Pelayanan. 

Jika melihat lebih detail, terlihat juga banyak rekan rekan yang memakai baju bola, baju basket, pada terlihat sporty. Ada apakah pada kebetulan begitu? Ternyata memang dress code hari itu adalah "I’m Sporty".



Ya ini adalah salah satu ide dari tim kreatif Lumen Dei. Secara berkala setiap PD mereka menentukan dress code  yang terkadang sesuai dengan kondisi sekitar. Misalnya waktu musim hujan dan banjir bulan bulan kemarin, para singer memakai jas hujan. memang kelihatan lucu, tapi ini adalah salah satu expresi kreatif kami guna mempererat kekompakan.

Dan masih banyak lagi hal menarik di PDOMKK Lumen Dei. Ayo rekan muda yang mungkin sedang mencari sebuah komunitas di gereja tercinta kita ini, silahkan join dengan kita. Selama masa Prapaskah kita ada di hari Sabtu pukul 19.30 WIB di Aula, setelah itu kembali ke hari Jumat. Dan ada juga kita berkumpul di hari Selasa dalam PD Kecil. Ya tempat kita bertemu memuji Tuhan dan saling sharing. Kalau PD kecil diadakan di Aula atas dengan jam tayang yang sama.

Alfontius Arnold

PDOMPKK Lumen Dei

   

 
Previous
Next Post »