Bazar Murah WKRI St. Albertus

WKRI St. Albertus bekerjasama dengan PT WINGS mengadakan bazar murah di Desa Segara Jaya Kecamatan Taruma Jaya Bekasi  pada hari Sabtu, 22 Maret 2014 dan di tempat yang sama  pula  Panitia Paskah 2014 dan SPSE Stasi Harapan Indah  mengadakan baksos pengobatan gratis pada masyarakat setempat sebagai wujud nyata dari APP  2014, yaitu “Dipilih untuk melayani”.



Acara dipandu oleh  Ibu Rosita dan Arryo, dimulai dengan  beberapa kata sambutan diantaranya oleh ketua panitia paskah St. Albertus 2014 Bpk.V. Siwi Atmono, Pak Lurah Desa Segara Jaya yang  diwakili oleh Bpk. Samsuri dan Romo Heru, SVD.



Antusias masyarakat yang datang ke bazar dan pengobatan gratis kurang lebih sebanyak 700 orang, mereka yg datang terdiri dari anak-anak, remaja, dewasa dan orang tua. Kegembiraan terpancar dari wajah mereka saat  berbelanja aneka barang- barang yang dijual murah mulai dari baju layak pakai, sepatu baru yang dijual murah, aneka tas, perlengkapan sekolah, baju bayi, pampers, sepeda, dispenser, sembako serta stand minuman dan makanan matang. Tidak ketinggalan PT WINGS juga membagikan gratis minuman TOP Coffe dan menjual beragam produknya mulai dari sabun, odol, sabun cuci piring, mie Sedap, dll.



Bazar Murah berlangsung hingga  jam 2.00 siang  dan hari ini terlihat wajah –wajah  penuh  suka cita  baik itu wajah panitia paskah , WKRI dan terlebih sekali masyarakat desa Segara Jaya karena diakhir acara sebagian baju-baju yang masih tersisa diberikan secara cuma- cuma alias  gratis. Semoga dengan berbagi kasih kepada saudara- saudara kita di desa Segara Jaya semakin menumbuhkan persaudaraan diantara sesama.

Ditha Urspon
Previous
Next Post »