Adil Dan Beradab Di MEDSOS

Maraknya berita-berita hoax yang beredar di media sosial sangat meresahkan masyarakat Indonesia. Bahkan berita hoax tersebut memuat isu sensitif SARA yang penuh kebencian dan berpotensi mengoyak  kain kebangsaan kita dan mencederai Pancasila. Kita sebagai umat Katolik dan pengguna media sosial aktif perlu mengetahui bagaimana bertindak adil dan beradab di media sosial. Untuk menanggapi isu tersebut dan dalam rangka memperingati hari lahirnya Pancasila, SKP bekerja sama dengan WKRI dan HAAK mengadakan seminar "Adil dan Beradab di Media Sosial" pada :

- Hari: Minggu, 4 Juni 2017,
- Jam: 10-13 (setelah misa kedua)
- Di: Aula Gereja St. Albertus. 


Pembicara dalam seminar ini adalah Ibu Yustina Setianingsih, SH, MH (Ketua Seksi Keadilan & Perdamaian Paroki Harapan Indah), Murfati Lidianto (Anggota DPRD Bekasi) dan Kombes Wahyu Hadiningrat (Dirkrimsus Polda Metro Jaya)


Bagi Bapak dan Ibu dan kaum muda yang berminat hadir mohon dapat mendaftar pada: 

1.  Linda 081311070635
2.  Liesje 0816847617

Demikian info seminar yang bisa kita hadiri dan mari kita dukung acara seminar ini agar tujuan mulia dari seminar ini dapat terwujud.
Previous
Next Post »

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah ConversionConversion EmoticonEmoticon