Meredam Radikalisme & Menjaga Kebhinekaan NKRI

Di Sekolah Cahaya Harapan hari Minggu 7 Mei 2017 nampak suasana berbeda. Sebanyak 120 HAAKers (penggiat Hubungan Antar Agama dan Kemasyarakatan) Bekasi mengadakan pertemuan. Hadir dari perwakilan 10 Paroki dan 2 Stasi . Acara yang direncanakan dimulai dari jam 10.00 - 15.00 rupanya molor satu jam hingga jam 16.00 dikarenakan acaranya sangat seru . 


Dipertemuan kedua di Paroki Harapan Indah ini menghasilkan rencana kerja nyata sesuai dengan situasi kondisi sekitar kita dan bangsa kita. Dimana pertemuan pertama dilaksankan di Paroki Kranji beberapa bulan yg lalu dengan agenda utama pembentukan pengurus Sie HAAK Dekenat Bekasi dan terpilih sebagai ketua : Bp. Oscar Gunawan.



Tujuan pertemuan ini adalah meredam Radikalisme & menjaga kebhinekaan NKRI. Hadir pula para anggota Dewan dari DPR maupun DPRD sebagai pembicara. Workshop untuk mengajak introspeksi kedalam, mengamati kekuatan dan kelemahan kondisi internal yg ada di Dekenat yang dibawakan oleh Team HAAK Dekenat Bekasi Sdr. Budi Utomo.


Acara dibuka oleh Romo Pramono, Pr selaku tuan rumah dan ditutup oleh Romo Dekenat Bekasi Romo Sarto Mitakda, SVD. Terimakasih HAAKers sudah mengunjungi Paroki Harapan Indah dan masih banyak PR yang harus kita kerjakan .

Kasih Dasarku
Pro Aktif Semangatku
NKRI HARGA MATI.

by. Petrus Urspon.
Previous
Next Post »

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah ConversionConversion EmoticonEmoticon