iklan banner

PELANTIKAN PPKGK ST. ALBERTUS 2012


Puji syukur yang tak terhingga kita hunjukkan ke Hadirat Tuhan yang telah memberikan rahmatnya sehingga kini umat Stasi Harapan Indah telah memiliki tempat ibadah yang megah. Keberhasilan ini tentu juga berkat dari partisipasi seluruh umat. Peran serta dan kerja keras Panitia Pembangunan Gereja (PPG) telah terbukti dan kini tanggungjawab itu akan dilanjutkan oleh Panitia Pembangunan Komplek Gereja Katolik (PPKGK). 


PPKGK St. Albertus Stasi Harapan Indah secara resmi telah dilantik pada hari Sabtu 21 Juli 2012 dalam misa sore yang dipimpin oleh Romo Yoseph Jaga Dawam,SVD yang juga merupakan Pastor Kepala Paroki Kranji St. Mikael.  Upacara pelantikan diawali dengan permohonan Dewan Stasi kepada Pastor Kepala Paroki untuk melantik Panitia Pembangunan Komplek Gereja Katolik (PPKGK) St. Albertus.  Ketua Stasi Bapak Andreas Tantri membacakan SK pengangkatan no : 006/PGDP-SK/VII/2012 dan menyebut satu per satu nama-nama pengurus baru mulai dari Ketua, Wakil, Sekretaris, Bendahara, dan seterusnya untuk maju ke depan altar untuk dilantik dan mengucapkan janji setia pada tugas yang dipercayakan. Romo pun memberkati para pengurus baru ini dengan pemercikan air suci.


Seusai misa acara dilanjutkan dengan ramah tamah antara pengurus lama/baru dan jajaran Dewan Stasi serta beberapa perwakilan umat. Acara ramah tamah yang diselenggarakan di aula berlangsung cukup semarak dan antara lain diisi dengan sambutan dari Romo Yoseph Jaga Dawam,SVD yang mengucapkan terima kasih kepada para pengurus lama atas segala bentuk partisipasinya serta mengucapkan selamat bertugas kepada para pengurus baru. Begitu pula Ibu Christina M Rantetana sebagai mantan Ketua PPG dan Ketua baru PPKGK dalam sambutannya juga mengungkapkan hal yang senada dengan sambutan Romo. 


Ada pun susunan pengurus PPKGK ini terdiri sebagai berikut :

  • Ketua Umum : Christina M Ratetana
  • Wakil Ketua : FX Sulung Mandagie
  • Sekretaris
    • Fransiskus Gregorius Haryono
    • Kristina Franka Lanchely
  • Bendahara :
    • Johanes Willy Semendap
    • Yakobus Julius Cik Wi
  • Legal : John Bernard
  • Humas : Cosmas Yudi
  • Dokumentasi : 
    • Yohanes Arief Dwijayanto
    • Donaldus Atu Abu

KoordinatorKomisi Dana : Johanes Djohan Suherlim
Dana internal :
  1. Blasius Fernandes
  2. Benedictus Wongkar
  3. Stanis Ampu
  4. Agnes
  5. FX Cinen
  6. Vincentius Toni Foe
  7. Alexander Birana
  8. Maria Tjutjun Bachtiar
  9. L Nicolas Yudi Windarto
  10. Antonius F Elias
  11. Ricardus Bagong S
  12. Maria Vinisia Permana
Dana External :

  1. Zakaria Yohanes T
  2. Marcelinus
  3. Petrus Suradji
  4. Agustanis S
  5. Celsus Supriyadi
  6. Antonius Wahyu
  7. Andreas Wahyu Santoso
  8. Komisi Teknik :
  9. Alexander Tio Santoso
  10. Agustinus T Supriyono
  11. Felicia Lisye Suherlim
  12. Purwanto
Komisi Doa :
  1. Suster Vincentia Sipayung KYM
  2. Theresia Keneka Muli
Acara yang dipandu dan dikemas dengan bagus oleh Bapak Haryono ini diakhiri dengan acara makan bersama yang sebelumnya melakukan doa makan dipimpin oleh Bapak Stanis yang disambung pemberian berkat oleh Romo. Mari kita dukung para pengurus baru PPKGK ini agar sukses dan berhasil dalam mengemban tugas !

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel