Melepas Kangen Penuh Kenangan

Tanggal 13 Mei 2015 malam menjadi malam indah penuh kenangan. Sebagai bentuk apresiasi dari Stasi Harapan Indah yang esoknya akan berubah statusnya menjadi Paroki. Para undangan yang terdiri dari anggota Dewan Stasi, Koordinator Wilayah dan Ketua Lingkungan serta para tokoh penting berdirinya Stasi Harapan Indah melepas kangen dengan para Romo dan Suster yang pernah berkarya di Gereja St. Albertus Agung. 

Tampak hadir Rm. Damianus Weru, SVD; Rm. Benedictus Ratu Walu, SVD; Rm. Gabriel Madja, SVD; Rm. Yosep Jaga Dawan, SVD; Rm. Antonius Sarto Mitakda, SVD; Rm. Antonius Ebo Resi, SVD; Rm. Fransiskus Asisi Heru Kurniawan, SVD; Rm. Yustinus Kesaryanto, Pr; Rm. Antonius Pramono Wahyu Nugroho, Pr; juga suster-suster KYM: Suster Adriana Sitanggang, Suster Vincentia Sipayung, Suster Constantine Turnip dan Suster Celestine Sinaga.

Malam Kenangan menjelang peresmian Paroki Harapan Indah
Pada puncak acara, Paroki Kranji dan calon Paroki Harapan Indah saling bertukar kado. Gambar St. Mikael dan St. Albertus Agung dibingkai pigura putih menjadi tanda kasih persahabatan. Penyerahan hadiah dilakukan oleh Dewan Paroki Kranji dan Dewan Stasi Harapan Indah. 

Semua bertukar cerita masa lalu dan masa kini. Bernyanyi, menari, dan berfoto bersama. Gembira menyongsong peresmian Paroki Harapan Indah keesokan harinya.

Terima kasih Romo, terima kasih Suster, terima kasih Bapak/Ibu yang sudah menorehkan sejarah perjalanan Paroki Harapan Indah. Akan kami kenang selalu.

By Lini | Photo by ALTO

Previous
Next Post »

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah ConversionConversion EmoticonEmoticon