Event Spesial Dari Persekutuan Doa

Salah satu Persekutuan Doa di Gereja St. Albertus Agung Harapan Indah adalah Persekutuan Doa Pembaharuan Karismatik Katolik (PDPKK).  Untuk membina dan menumbuhkembangkan sebuah persekutuan doa memang tidak mudah dan dibutuhkan kreatifitas untuk tetap menjaga semangat dan animo umat dalam pelayanan.

Salah satu kreatifitas yang sudah terbukti efektif dari PDPKK St. Albertus Agung adalah dengan menyelenggarakan Persekutuan Doa Spesial, jadi tiap 4 bulan sekali diselenggarakan PDPKK membuat event khusus seperti Adorasi, KRK Mini, dan lain sebagainya. Dengan adanya event spesial acara menjadi benar-benar spesial dan banyak umat yang hadir. Kerinduan umat menjadi terobati dan banyak umat mendapatkan manfaat baik jasmani maupun rohani. Apabila manfaat itu diterima oleh umat maka dipastikan mereka akan hadir dan hadir dan setiap kegiatan yang kita selenggarakan.



Salah satu kegiatan PDPKK yang baru saja terselenggara pada hari Senin 15 Agustus 2016 jam 19.30 WIB di Gereja St. Albertus Agung Paroki Harapan Indah adalah Adorasi Sakramen Maha Kudus bersama Romo Felix Supranto,SS CC yang mengusung tema "Kerahiman Ilahi Pulihkanku". Acara tersebut berlangsung dengan baik dan lancar, cuaca bagus dan banyak umat yang hadir sekitar 400 peserta. Bahkan setelah Romo Felix membawa Monstran berkeliling menghampiri umat satu persatu masih banyak umat yang minta didoakan secara pribadi di depan altar. Luar biasa kuasa Tuhan dalam acara tersebut karena banyak umat yang dijamah dan disembuhkan.

Bagi umat yang punya kerinduan untuk hadir dalam acara persekutuan Doa bersama PDPKK bisa hadir setiap Senin malam pukul 19.30 WIB di Aula Gereja kita. Berkah Dalem ! 
Previous
Next Post »

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah ConversionConversion EmoticonEmoticon