Selamat Ulang Tahun PDPKK St. Albertus Yang Ke-21

Hari Senin lalu tepatnya tanggal 22 Agustus 2016 bagi PDKK St. Albertus merupakan hari istimewa karena hari ini usianya menginjak 21 tahun. Saat ini koordinator PDPKK St. Albertus adalah bapak Januar Pribadi Noko. 

Meskipun usia paroki Harapan Indah baru satu tahun tapi iman umat terlihat dewasa , ini bisa kita lihat dengan keberadaan PDKK yang lahir 21 tahun lalu. Tidaklah mudah untuk membangun kebangkitan iman umat yang belum mempunyai gedung karya pastoral. 


Pada saat homily Romo Donny ,SVD berpesan agar dalam pelayanan hendaknya mencontoh Maria yg dengan begitu setia menjalankan perintah Allah tanpa mengeluh meskipun Maria belum tahu maksud Allah. Selamat ulang Tahun teruslah berkarya dalam ladang Tuhan.


Acara setelah misa dilanjutkan dengan ramah tamah di aula gereja. Ada pesta sederhana yang diiringii alunan musik yang dimainkan oleh PDOMPKK Lumen Dei dan beberapa umat menyumbangkan lagu dan lain sebagainya. 


Dalam acara ramah tamah ini hadir pula Romo Pramono Wahyu Nugroho sebagai romo pendamping PDPKK St. Albertus Paroki Harapan Indah. Bahkan seluruh umat yang hadir berkenan berdoa bersama mendokan Romo Pram yang kebetulan juga merayakan ulang tahun Imamatnya yang ke -3. Selamat  ya !

0 Response to "Selamat Ulang Tahun PDPKK St. Albertus Yang Ke-21"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel