Buah-Buah Kerajaan Sorga

HARI MINGGU BIASA XXXIII 19 November 2017 

"Karena setiap orang yang mempunyai, kepadanya akan diberi, sehingga ia berkelimpahan. Tetapi siapa yang tidak mempunyai, apapun juga yang ada padanya akan diambil daripadanya" (Mat 25:29)

Buah-Buah Kerajaan Sorga

Setiap orang dianugerahi dengan talentanya. Mungkin ada yang memberontak dan “mengutuki” diri sendiri dan Allah karena ketidakberdayaa diri di hadapan orang lain dan masyarakatnya. Namun penting diingat bahwa yang demikian itu belumlah menemukan mutiara di dalam dirinya, sekecil apapun, yang dapat dikembangkan bagi dirinya sendiri dan orang lain.



Pewartaan Injil hari ini merupakan dorongan kuat bagi umat beriman untuk mengeksplor diri sendiri dan mengembangkannya, bagi dirinya sendiri maupun terutama bagi kehidupan bersama. Allah telah menganugerahan rahmat di dalam setiap insan bagi kehidupan pribadinya (dan tentunya bagi sesamanya). Ada yang dianugerahi “lima talenta”; ada pula yang dianugerahi “sepuluh talenta”. Anugerah itu sudah seharusnya dikembangkan dengan penuh sukacita. Dengan penuh sukacita pula pada akhirnya buah-buahnya dipersembahkan kepada Allah.

By Slamet Harnoto

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Daftarkan Emailmu Disini !

0 Response to "Buah-Buah Kerajaan Sorga "

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel