Festival Paduan Suara Antar Wilayah

Sabtu malam 18 November 2017 mulai pukul 19.00 WIB Festival Paduan Suara Antar Wilayah dimulai. Ada 13 kelompok Paduan Suara ( PADUS) melatunkan lagu pujian untuk memuliakan keagungan Tuhan, pada Festival Paduan Suara Antar Wilayah Paroki Harapan Indah, Bekasi. 

Romo Yustinus Kesaryanto selaku Romo Paroki Harapan Indah berkenan membuka secara resmi festival ini dengan doa dan memukul gong sebagai tanda dimulainya festival ini. Dalam pengantarnya Romo Kesaryanto mengatakan bahwa kini sudah semakin kelihatan potensi koor setiap wilayah sehingga tidak ada alasan lagi bila diperlukan untuk kegiatan di luar Paroki seperti pencarian dana dan lain sebagainya. Bahkan Romo memberikan gambaran jadwal dari 13 wilayah bila dimulai pada bulan Januari 2018 maka wilayah terakhir (ke-13) jatuh pada bulan Januari 2019. 






Namun demikian, pada dasarnya keindahan suara bukanlah tujuan untuk tampil sebagai juara tetapi untuk memuliakan nama Nya dengan sepenuh hati dan lebih sempurna. 

Kegiatan semacam ini justru untuk menggali potensi dari masing-masing wilayah agar tampil dan tersalurkan pada waah yang benar.  Potensi masing masing wilayah kini semakin terlihat dan semoga ke depan semakin baik.


Berikut gambaran sekilas suasana saat festival paduan suara antar wilayah :
























Demikian sekilas info semoga bermanfaat !

0 Response to "Festival Paduan Suara Antar Wilayah"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel