Kebersamaan Dalam Kebhinekaan Lingkungan FX II

Pagi ini minggu , 4 Februari 2018 sejak semalaman bumi ini diguyur hujan. Entah mengapa walau hujan tidak menyurutkan niat yang sudah dirancang oleh ketua RT 004, ketua Lingkungan FX II dan para pengurusnya hendak retkreasi bersama ke Taman Mini Indonesia Indah.


Kami berangkat ke Taman Mini jam 08.00 WIB bis pertama dan Mobil ELF. Selanjutnya jam 09.15 WIB bis ke 2. Berangkat tidak bersamaan karena bis yang kedua terlambat datang yg menurut rencana kami akan berangkat lebih pagi yaitu jam 07.30 WIB.
Kebersamaan yang tercipta sudah kami rasakan sejak Ketua Lingkungan FX II Bp. Yohanes W mengusulkan keinginannya kepada Ketua RT. 004 Bp. Sugeng hendak mengadakan rekreasi bersama beberapa bulan yang lalu.





Selanjutnya para pengurus RT dan Lingkungan bersama-sama merancang acara rekreasi bersama dengan cara bergotong royong baik konsumsi , akomodasi jg pernak-pernik lainnya. Warga dan umat Lingkungan yang terlibat cukup banyak walau ada beberapa yg tidak bisa ikut karena ada acara lain.

Selama acara kebersamaan di Taman Mini diadakan berbagai lomba baik untuk bapak-bapak, ibu-ibu juga anak-anaknya. Tentu ada hiburan organ tunggal untuk mengiringi saat diadakan perlombaan juga saat santai makan siang. Ini suatu kebersamaan yang tercipta atas keinginan bersama yang tumbuh ditempat kami tinggal. Terasa tidak ada sekat namun yang ada kebahagiaan bersama dalam hidup keberagaman.
Yang membuat warga senang Pak RW. Bp. Agus hadir dan dalam sambutannya menghimbau agar kebersamaan yg terbina ini agar semakin dipererat dengan lebih saling bersilaturahmi.
Ini juga sesuai himbauan dari Keuskupan Agung Jakarta dan sesuai tema tahun ini "Tahun Persatuan"

Marilah kita ciptakan kedamaian ditempat kita tinggal.

By Petrus Urspon

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Daftarkan Emailmu Disini !

0 Response to "Kebersamaan Dalam Kebhinekaan Lingkungan FX II"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel