Aksi Peduli Sesama di Lingkungan St. Aloysius 4

Dalam keadaan yang sangat sulit saat ini, dimana wabah pandemi corona semakin meluas, kami umat lingkungan St Aloysius 4 melaksanakan aksi peduli buat sesama dengan mem bagikan sembako kepada mereka yang kami anggap sangat membutuhkan.

Kami membuat 35 paket sembako yang sumber dananya berasal dari celengan tuna wisma dan beberapa orang donatur dari lingkungan St Aloysius 4.

Paket sembako yang kita buat terdiri dari :

  • 5 kg beras 
  • 1 kg gula pasir
  • 1 ltr minyak goreng
  • 1 kotak teh celup
  • 2 kaleng susu kental manis
  • 2 kaleng sarden
  • 10 bungkus mie instan.
Sasaran yang menerima paket sembako ini adalah orang-orang yang bekerja di perumahan RW 026 dengan berbagai macam profesi dan tentunya umat lingkungan St. Aloysius 4 yang kurang mampu dan berstatus janda.

Karena kegiatan ini melibatkan lebih dari 5 orang yang berpotensi  ada kerumunan maka pak Herybertus selaku ketua lingkungan Aloysius 4 melapor kepada ketua RT dimana pak Hery tinggal bahwa akan diadakan pembagian sembako, kemudian dari pak RT melaporkan ke pak RW.

Di tentukan tempat pembagian di kantor RW 026. Pada pembagian sembako hadir pak RW dan jajarannya , dari lingkungan St Aloysius 4 di wakilkan 5 orang bapak dan ibu.

Dalam sambutannya pak RW mengucapkan banyak terima kasih kepada lingkungan St Aloysius 4, mereka sangat terharu dan berterima kasih atas perhatiannya kepada warga dan pekerja yang ada di RW 026,  pak RW juga mengatakan kalau mereka saja baru masih dalam tahap memikirkan rencana buat RW 026, tapi lingkungan St Aloysius 4 sudah melakukan tindakan nyata buat RW 026.






















Semoga apa yang  dilakukan warga lingkungan St. Aloysius 4 bisa bermanfaat buat banyak orang. Terima kasih kepada semua donatur yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan kasih ini.

Penulis : Serli Citra & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Aksi Peduli Sesama di Lingkungan St. Aloysius 4"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel