Aksi Peduli Kasih PKK Aralia di Lingkungan Felisitas 3

Di area lingkungan St. Felisitas 3 tepat di Cluster Aralia terdapat PKK Aralia yang notabene pengurus dan anggotanya sebagian adalah umat Gereja St. Albertus Agung Paroki Harapan Indah. Dalam situasi pandemi Covid-19 ini tepatnya pada hari Sabtu tanggal 11 April 2020 PKK Aralia memberikan tanda kasih kepada para Ojek Online (Ojol) dan Ojek Pengkolan (Ojek biasa)  yang terkena imbas wabah Pandemi Covid 19.

Tidak banyak yang ikut dalam acara ini, hanya sekitar 10 orang ibu PKK yang terlibat dengan dibantu oleh 5 orang bapak bapak. Tanda kasih PKK Aralia sembako  ini berupa 5 kg beras, 10 Indomie,  1 liter  minyak goreng Bimoli,  dan masker.

Acara dimulai dengan pengarahan dari Pak Budi selaku pengurus RW untuk tetap semangat,  tetap jaga jarak, dan selalu jaga kesehatan dengan memakai masker, dan rajin cuci tangan.

Acara inj berlangsung tertib, lancar dan tetap jaga jarak. Para ojek ini diharuskan untuk cuci tangan dahulu di tempat yang sudah disediakan, kemudian diberikan masker, didata, selanjutnya mengambil bungkusan sembako yang sudah disediakan. 




















Acara selesai sekitar pukul 11.00 WIB.  Terimakasih untuk semua donatur yang  dengan ketulusan berbagi pada sesama. Demikian sekilas info kegiatan umat basis di lingkungan St. felisitas 3, Tuhan memberkati kita semua.

Penulis : Arianthy Diana & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online] Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Aksi Peduli Kasih PKK Aralia di Lingkungan Felisitas 3 "

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel