Misa Requiem Online Alm. F.X Surijana di Lingkungan Fransiskus Xaverius 3

Misa Requim ini dibawakan oleh Romo Yustinus Kesar dan diikuti oleh beberapa umat secara live dari rumah masing masing pada hari Selasa tanggal 07 April 2020, dimulai pukul 08.00 WIB.

Bapak Fransiskus Xaverius Surijana atau yang biasa kami kenal dengan sebutan pak Surya adalah salah satu umat dari Lingkungan Fransiskus Xaverius 3.

Beliau meninggal pada hari Senin tanggal 06 April 2020, jam 18.30 WIB di Rumah Sakit Mitra Keluarga Bekasi Barat.

Awal masuk Rumah Sakit didiagnosa Demam Berdarah karena hasil lab menyatakan trombositnya rendah. Tapi entah mengapa setelah beberapa hari disana dan dilakukan pengecekan oleh dokter ternyata beliau positif covid, penyakit yang sedang naik daun di dunia ini 😭

Hingga akhirnya beliau menghembuskan nafas yang terakhir disana dan meninggalkan seorang istri bernama Liyanti Witanu dan 3 orang putra. 








Semoga beliau diberikan jalan yang terang menuju ke rumah Bapa di Surga dan buat keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan 🙏

Penulis : Betawati & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Misa Requiem Online Alm. F.X Surijana di Lingkungan Fransiskus Xaverius 3"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel