iklan banner

Penerimaan Komuni Pertama pada Misa Minggu Hari Raya Tubuh dan Darah Kristus

Minggu, 02 Juni 2024 bertempat di Paroki Harapan Indah Gereja Santo Albertus Agung  merupakan hari yang berbahagia terutama bagi  mereka yang sudah bersiap diri untuk menerimakan Komuni Kudus pertama kali. Pagi itu di misa ke 2 pukul 08.30 tampak suasana yang berbeda dari biasanya. Ada sebanyak 168 anak dari berbagai sekolah di seputaran Harapan Indah dan 3 umat dewasa yang menerima hosti pertama kali. 

Misa dipimpin oleh Pastur Kepala Paroki, Romo  Yustinus Kesaryanto (Romo Kesar) bersama dengan  Romo  Nemesius Pradipta (Dipta ). Dalam homilinya romo Dipta mengatakan setiap orang mempunyai tubuh dan darah, sehingga dapat melakukan berbagai aktivitas. Tubuh dan darah ini memerlukan makanan agar bertenaga dalam aktivitas fisiknya.

Dengan menyambut Tubuh dan Darah Kristus menjadikan manusia hidup di dalam iman, percaya bahwa Tuhanlah yang memberikan Kehidupan. Dalam Sakramen Ekaristi umat Katholik  menyambut Tubuh dan Darah Kristus sebagai makanan rohani.



Proficiat buat mereka yang sudah menerimakan Komuni Kudus Pertama. 
Semoga semakin kuat imannya, semakin mencintai dan selalu mengandalkan Tuhan Yesus. Amin.....
 🙏😇

Penulis : Arianthy Diana Kusuma & Publisher : KurniaHD - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Penerimaan Komuni Pertama pada Misa Minggu Hari Raya Tubuh dan Darah Kristus"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel