Siapa Pemenang Kupon Tanda Kasih?

PPKGK Stasi Harapan Indah mengucapkan terima kasih kepada Tuhan dan Romo Antonius Sarto Mitakda, SVD berserta para Romo Rekan, seluruh jajaran Dewan Paroki Kranji serta seluruh umat atas diperkenankannya menggalang dana di Gereja St. Mikael Kranji pada hari Sabtu tanggal 21 dan Minggu tanggal 22 Maret 2015 ditambah hari Sabtu tanggal 28 dan 29 Maret 2015 sehingga total selama 4 hari dalam semua misa. Penggalangan dana ini ditujukan untuk pembiayaan pembangunan gedung Pasturan di Gereja St. Albertus Agung, Stasi Harapan Indah yang saat ini sedang berlangsung.

Salah satu program dari Panitia Pembangunan Komplek Gereja Katolik (PPKGK) St. Albertus Agung Harapan Indah yang sudah berjalan adalah program “Kupon Tanda Kasih” . Periode Masa berlaku program Kupon Tanda Kasih ini akan ditutup pada tanggal 12 April 2015 mendatang. Penutupan periode program Kupon Tanda Kasih ini ditandai dengan pengundian hadiah seperti yang telah dijanjikan sebelumnya. Acara ini akan diselenggarakan di Aula Gereja setelah misa kedua. Mohon partisipasi umat dalam acara ini karena selain penutupan program Kupon Tanda Kasih, rencananya akan dibuka program baru yaitu program kavling.


Program Kavling ini akan dijual dengan harga Rp. 1.000.000/ kavling. Metode pembayaran kavling ini bisa dicicil 5 kali. Periode Program Kavling ini akan berlangsung selama 10 bulan. Target dari program ini adalah 1500 kavling atau Rp. 1,5 M.

Untuk itu PPKGK menghimbau kepada seluruh umat melalui ketua lingkungan beserta jajarannya agara turut serta mendukung program ini mengingat pembangunan Gedung Pasturan sudah mulai berjalan dan sebentar lagi Gereja kita akan diresmikan menjadi paroki. Semua diharapkan saling bahu membahu dan bekerja sama sehingga tercipta kondisi yang damai dalam semangat kebersamaan untuk membangun Gereja St. Albertus Agung Harapan Indah.




Untuk berkontribusi langsung kepada PPKGK dapat melalui rekening sebagai berikut :
  • Rekening atas nama PGDP Gereja St. Albertus Bank BCA No Rek.521.035.9950 
  • Konfirmasi melalui telp 021-294 77 580 & 021-294 77 583 Fax. 021-294 77 579 
  • Email : sekretariat@santoAlbertus.org dan stasialbertus@hotmail.com
Sumber : Bpk. Willy PPKGK

0 Response to "Siapa Pemenang Kupon Tanda Kasih?"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel