iklan banner

Pendaftaran THS - THM Telah Dibuka

THS-THM memanggil Generasi-Generasi Muda Santo Albertus Agung yg berumur 9 - 22 tahun agar ikut pelatihan Organisasi Bela Diri Pencak Silat Katolik, warisan asli budaya Indonesia untuk dibentuk menjadi Pemuda-Pemuda yg berkarakter 100% Katolik 100 % Indonesia, yang tangguh & berani dalam menjaga dan mengamankan Gereja kita dari ancaman aksi-aksi Radikalisme & Intoleransi yang sudah mulai & semakin tumbuh di Negara Kesatuan Republik Indonesia ini, baik yang tumbuh secara kelihatan maupun yang tumbuh secara sembunyi-sembunyi (lewat medsos).


Jangan biarkan Generasi Muda Santo Albertus Agung tumbuh dengan asyik dan larut bermain GADGET sehingga terlena ddan kurang bisa menangkal ancaman aksi-aksi Radikalisme & Intoleransi !

Yuk kita peduli akan kesehatan dan keamanan lingkungan kita agar selalu terjaga dengan baik. Bila berminat silahkan mendaftar sesuai informasi dibawah ini.

Pendaftaran THS-THM:
SETIAP MINGGU Pkl 10 -12. Kecuali Minggu Pertama
Pengambilan Formulir Agustus s/d Oktober 2017
Pengembalian Formulir November 2017

Biaya :
Pendaftaran Rp 100.000
Iuran Bulanan Rp 50.000

Mulai belajar Minggu ketiga Januari 2018

By Anton

0 Response to "Pendaftaran THS - THM Telah Dibuka"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel