Merajut Hidup Bersama

25 Desember 2017 HARI RAYA NATAL
                                                                                                                                   
Hari ini telah lahir bagimu Juruselamat, yaitu Kristus, Tuhan, di kota Daud” (Luk 2:11)



Merajut Hidup Bersama 

Terlibat dalam kepanitiaan natal terasa begitu indah. Latihan koor, rapat-rapat koordinasi panitia, dekorasi, latihan misdinar, dsb menjadi dinamika kebersamaan yang rasanya tidak menjadi rutinitas tahunan. Semuanya demi perayaan natal yang meriah dan megah yang mampu menyentuh setiap umat yang mengikutinya. Semuanya tampak kekiniannya.


Peristiwa inkarnasi terasa hangat kekiniannya. Perayaan natal merajut kehidupan bersama semakin terasa indah. Ada kesadaran akan kekurangan-kekurangan masa lampau yang ingin diperbaiki, setidaknya niat untuk tidak mengulanginya lagi. Ada pengampunan dan kegembiraan bersama. Kebersamaan dengan Allah ditampakkan dalam umat beriman yang merayakan natal dengan luapan kegembiraan yang luar biasa. Kegembiraan itu tentunya dibawa dalam kebersamaan hidup bersama sehari-hari. SELAMAT NATAL!

By Slamet Harnoto

0 Response to "Merajut Hidup Bersama "

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel