Penerimaan Komuni Pertama di Gereja St. Albertus Agung 2018

Hari ini Minggu tanggal 3 Juni 2018 Gereja Katolik St. Albertus Agung Paroki Harapan Indah memperingati Hari Raya Tubuh dan Darah Kristus, bertepatan dengan itu Gereja menerimakan komuni pertama bagi 162 anak dari berbagai sekolah di paroki Harapan Indah yang dipimpin oleh Romo Yustinus Kesaryanto Pr.
"Inilah Tubuh-Ku, ini lah Darah-Ku"
Akulah roti hidup yang telah turun dari surga, 
 siapa yang makan roti ini akan hidup selama-lamanya.

by Christo ALTO
Komuni pertama merupakan hal terpenting dari awal perjalanan iman Katolik seseorang. Karena dengan menyambut Komuni kudus, seorang anak telah menghadirkan diri Kristus dalam pribadinya, Sehingga dengan demikian anak-anak memperoleh kekuatan baru untuk saling mengasihi baik di dalam keluarga maupun di sekitarnya.





Hari Raya Tubuh dan Darah Kristus diperingati sebagai berkat dan kekuatan dalam menjalani hidup bersama Kristus, Sang Sumber Ilahi. Oleh karena itu, bagi anak anak yg hari ini telah menerima Tubuh dan Darah Kristus, diharapkan semakin rajin mengikuti perayaan ekaristi, rajin berdoa dan meneladani Yesus dalam dirinya.


Sebagai orang tua kita dituntut tak henti-hentinya untuk mendampingi, membimbing dan mengarahkan anak-anak kita agar imannya akan Kristus semakin diteguhkan. Selamat menyambut Tubuh dan darah Kristus, imanmu semakin diteguhkan.

Sumber : Vit Viliano 



0 Response to "Penerimaan Komuni Pertama di Gereja St. Albertus Agung 2018"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel