Peringatan Hari Lansia Nasional di Paroki Harapan Indah

Pagi ini Sabtu 2 Juni 2018 sebelum jam misa harian pagi nampak di teras GKP sudah ada aktifitas mempersiapkan acara peringatan Hari Lansia. Acara di mulai sekitar jam 08.30 dengan registrasi yang dihibur dengan musik keroncong Irama Kasih dari Kranji. Kurang lebih hadir sekitar 300 umat yang memenuhi teras GKP bahkan sebagaian ada yang di tenda depan GKP.


Acara yang bertema "Saat Senja Dalam KemuliaanTuhan Ditengah Kebhinekaan Hidup Bermasyarakat" ini di buka oleh MC ibu Titi dan Ibu Hetty dari PDPKK St. Albertus yang mana acara ini memang kerjasama antara Adiyuswo dan PDPKK. Sambutan mengalir dari Ketua Adiyuswo ibu Agnes dan dilanjutkan sambutan dari Romo Y. Kesaryanto,Pr sedangkan firman dibawakan oleh Romo A. Pramono Wahyu Nugroho,Pr yang kebetulan juga sedang  merayakan hari ulang tahun. Hadir pula Bapak Arif Subekti selaku Koordinator Kategorial Paroki Harapan Indah.

Dalam acara ini juga ada acara Pelayanan Doa yang dibawakan oleh Bapak David Tan dari Shekinah.


Selain lagu-lagu pujian dari PDPKK juga ada musik keroncong yang sepertinya menyentuh para lansia untuk bernostalgia. Hal ini terlihat dari banyaknya yang maju untuk menyanyikan beberapa buah lagu keroncong. Menurut ibu Agnes Ketua Adiyuswo, Mesik Keroncong Irama Kasih dari Karanji dipilih karena para pemusiknya sebagian besar sudah lansia dan beberapa personilnya non Katolik sehingga sebagai wujud dari program Tahun Persatuan.





Acara juga diramaikan dengan adanya pembagian doorprise berupa parfum dan lain sebagainya. Beberapa sponsor juga hadir seperti dari Wing Food membuaka stand Mie instan dan lain sebagainya.

Acara ditutup sekitar jam 12.00 WIB dengan penuh semangat dan suka cita. Tuhan memberkati.

By Partisipan On Line (PARPOL) 

0 Response to "Peringatan Hari Lansia Nasional di Paroki Harapan Indah"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel