Latihan Dasar Kepemimpinan Bagi OMK wilayah St. Fransiscus Asisi.

Dalam rangka meningkatkan pengetahuan bagi Orang Muda Katolik maka diadakan Latihan Dasar Kepemimpinan OMK Wilayah FA yang dilaksanakan pada hari Jumat dan Sabtu tanggal 1-2 Juni 2018 di Villa Ardila kawasan Puncak.



Pelatihan ini meliputi latihan kerja sama, semangat berbagi, semangat melayani, mencari visi diri. Visi diri itu semacam cita cita yang terus diperjuangkan untuk menjadi pribadi yang mumpuni. Agar mampu menjadi pribadi yang berkarakter mampu melayani dan menjadi berkat bagi orang lain.







Pelatihan ini diikuti peserta sebanyak 60 orang OMK. Adapun peserta OMK terdiri dari tingkat :SMP, SMA, PERGURUAN TINGGI. LDK ini di bawah bimbingan dari korwil FA Bp Thomas Diman dan Ibu Anna. Acara berlangsung dengan penuh kekompakan kecerian dan penuh semangat.


Semoga dengan adanya pelatihan ini dapat kiranya OMK semakin maju dan kreatif dalam berkarya serta lebih bersemangat dalam pelayanan dan karya di Paroki st Albertus Harapan Indah Bekasi. 

Tuhan memberkati kita semua !

By Dewi | Partisipan Pelayan On Line (PARPOL)

0 Response to "Latihan Dasar Kepemimpinan Bagi OMK wilayah St. Fransiscus Asisi."

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel