iklan banner

Ibadat Dan Arisan Keluarga ke 12 Tahun 2022 Lingkungan Santo Petrus 4

Ibadat dan arisan lingkungan diadakan pada hari Sabtu 26 Februari 2022 yang dihadiri 10 participant dengan 14 umat secara virtual melalui Zoom di mulai pada pukul 19.45 Wib. Acara dibuka oleh Ibu Kaling Ely dan yang menjadi pemimpin Ibadat untuk pertemuan ini Pak Ridwan. Sebelum masuk ibadat dibuka dengan lagu pembukaan Dengan Gembira yang di share oleh Ibu Agustin. Setelah itu baru dimulai ibadat, untuk Injil diambil dari Lukas 5 : 12-16 "Yesus Menyembuhkan Orang Yang Sakit Kusta".

Pak Ridwan mengambil bacaan ini karena sesuai dengan situasi sekarang ini banyak umat yang sedang sakit karena pandemi covid 19. Dalam homili, Pak Ridwan berpesan kepada umat untuk lebih berhati-hati untuk menjaga prokes, memberikan yang terbaik untuk sesama, dan belajar dari ketenaran Yesus (Yesus mengundurkan diri untuk berdoa kepada Bapa). Doa umat dibawakan secara spontan oleh Ibu Ely, Pak Albert, dan Pak Ridwan, dan dilanjutkan dengan doa Bapa Kami.

Acara ibadat ditutup dengan doa penutup dan mohon berkat Tuhan. Lagu penutup dengan judul Ku Tak Berhenti  Percaya. Setelah acara  ibadat selesai baru dilanjutkan dengan pengocokan Arisan yang ke 12. Yang mendapatkan Arisan yaitu Ibu Ely dan Ibu Silaen. Acara ditutup pada pukul 20.25 Wib.










Demikianlah laporan kegiatan Ibadat dan Arisan yang ke 12 di lingkungan Santo Petrus 4. Sampai ketemu di acara berikutnya. Berkah Dalem🙏

Penulis : Petrus Indra Gunawan & Publisher : FX Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online] Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Ibadat Dan Arisan Keluarga ke 12 Tahun 2022 Lingkungan Santo Petrus 4"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel