iklan banner

RAPAT ANGGOTA TAHUNAN (RAT) 2022 KOPERASI SIMPAN PINJAM “CU TRI TUNGGAL”



Rapat Anggota Tahunan (RAT) merupakan forum tertinggi bagi sebuah koperasi dalam mengembil keputusan keputusan penting bagi kelangsungan roda kegiatan koperasi . 



Pada hari Sabtu tanggal 26 Pebruari 2022 Koperasi Simpan Pinjam “CU Tri Tunggal” menyelenggarakan RAT secara virtual yang telah di hadiri oleh para Anggota, Pengurus , Pengawas dan para undangan .


Pada kesempatan tersebut Pastor Kepala Paroki Harapan Indah Bekasi , Romo Yustinus Kesaryanto menyampaikan pengarahannya agar semakin banyak anggota yang ikut bergabung dalam CU TriTunggal melalui berbagai sarana seperti penyebaran leaflet , video dan alat informasi lainnya . Diingatkan pula agar CU TriTunggal semakin bertumbuh dan terus semangat mencari terobosan agar tidak mengalami stagnasi serta memanfaatkan sarana teknologi yang tersedia .

Bapak Drs Rustadi Msi utusan dari Dinas Koperasi & UKMK Kota Bekasi memberikan appresiasi bahwa CU TriTunggal merupakan Koperasi yang taat azas dengan melaksanakan RAT 2022 lebih awal , CU TriTunggal merupakan Koperasi yang ke-50 di kota Bekasi yang telah melaksanakan RAT nya di bulan Pebruari 2022 . Beliau juga menghimbau agar para anggota berperan aktif untuk melaksanakan program 3M untuk memperkuat Koperasi dan bertumbuh dengan lebih baik lagi , 3M merupakan kepanjangan dari : Menabung , Memijam dan membayar tepat waktu .

Bapak Jainudin Sitanggang selaku Dewan Pakar dari Dekopinda Kota Bekasi beserta Bapak Rendi Septiandi turut hadir dalam RAT ini , beliau mengajak anggota agar lebih proaktif untuk turut terlibat dalam memajukan Koperasi . Dalam kesempatan ini bapak Rivandi telah menyampaikan sertififat penghargaan kepada CU TriTunggal atas terlaksananya RAT thn 2022 dg lancar


Selanjutnya Bapak Antonius Sugianto selaku Ketua Umum Pusat Koperasi Kredit (PUSKOPDIT) Jakarta memberikan pengarahannya dalam RAT ini . CU TriTunggal merupakan Koperasi yang ke-18 yang telah melaksanakan RAT di tahun 2022 dari seluruh anggota Puskopdit Jakarta .  Beliau memberikan tantangan untuk meningkatkan pencapaian jumlah anggota dan jumlah asset guna mendukung kemajuan koperasi . Beliau juga memberikan masukkan untuk mengexplore manfaat penggunaan fitur SICUNDO untuk pembayaran pulsa telpon, listrik, PAM dan lainnya .

Para tamu undangan telah memberikan pengarahan yang sangat bermanfaat bagi Pengurus, Pengawas dan seluruh peserta RAT 2022 kemudian dilanjutkan ke acara inti penyampaian LPJ Pengurus tahun buku 2021 dan Rencana Kerja & Pola Kebijaksanaan Pengurus tahun 2022 serta LPJ dan Rencana Kerja Pengawas .


Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2022 secara aklamasi telah menerima sekaligus menyetujui LPJ Pengurus tahun buku 2021 dan Rencana Kerja & PolJak 2022 serta laporan Pengawas



Rapat ini diselingi dengan doorprizes Indomaret sebanyak 18slot dan 3 door prizes khusus (Penanak nasi multifungsi, air cooler dan kulkas) turut menyemarakan kegiatan RAT 2022    



Semoga RAT 2022 menambah semangat dan kekompakan dalam meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan bersama .




Penulis : Bambang Sumantri & Publisher : Hery WW  - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "RAPAT ANGGOTA TAHUNAN (RAT) 2022 KOPERASI SIMPAN PINJAM “CU TRI TUNGGAL”"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel