iklan banner

ANGGOTA GEREJA BARU PAROKI SANTO ALBERTUS HARAPAN INDAH


Pada Minggu, tgl 20 Maret 2022 sebanyak 19 orang katekumen hadir di GKP Santo Albertus lantai 2. Kehadiran mereka disertai oleh para wali baptis masing-masing. Mereka hadir untuk mengadakan rekoleksi dalam rangka persiapan akhir menjelang pelaksanaan penerimaan Sakramen Inisiasi. Rekoleksi dipersembahkan oleh Romo Nemesius Pradipta Pr.

Lalu Minggu ini ada 19 umat yang telah menjadi anggota baru Gereja Santo Albertus Paroki Harapan Indah. Mereka  ada yang dibaptis ada pula yang diterima sebagai anggota Gereja karena telah dibaptis secara Kristen. Pelaksana baptisan dibagi dalam 3 kelompok yaitu :
Kelompok 1 sebanyak 6 orang dilaksanakan pada Selasa, 22 Maret 2022 bersamaan dengan misa harian. Mereka telah menerimakan Sakramen Inisiasi  ( Sakramen Baptis, Sakramen Ekaristi, Sakramen Krisma) oleh Romo Yustinus Kesaryanto Pr. Mereka terdiri dari 2 orang yang dibaptis yaitu  Maria Olivia Gozali dan Leonardus Albert Wirawan. Juga 4 orang yang diterima dalam Gereja Katolik yaitu Agatha Sherla, Anna Christiany Situmorang, Aurelia Yudika Stefani br Pohan, dan Maria Rini.

Pada kesempatan ini juga diadakan peneguhan kembali perkawinan pasangan Yudika Stefani br Pohan – Eben Edi Rumanta Sitepu dan Tjang Hui Tjeng – Bong Kwet Khian.
Kelompok 2 sebanyak  7 orang dilaksanakan pada Kamis, 24 Maret 2022 juga bersamaan dengan misa harian. Yang menerimakan Sakramen Inisiasi adalahn Romo Nemesius Pradipta Pr. Mereka terdiri dari 5 orang yang dibaptis yaitu Fransiscus Xaverius Soeseno, Theresia Lit Tan, Elisabeth Natasha Laviola, Gabriela Tjhui Lang, Stanislaus Steven Lie. Dan 2 orang yang diterima sebagai anggota Gereja yaitu Laurensius Roino Simbolon dan Hedwig Dessy Anapesy NS
Kelompok ketiga sebanyak 6 orang dilaksanakan bertepatan dengan hari raya suka cita – penampakan Malaikat Gabriel kepada Maria. Penerimaan Sakramen Inisiasi oleh Romo Stefanus Harry Yudanto Pr. Mereka terdiri dari 4 orang baptidan yaitu Antonius Indra Yama, Christine Sri Rejeki Kristiana, Imanuel Anggi Aji Pamungkas, dan Maria Jumiati Marbun. Serta 2 orang yang diterima sebagai anggota Gereja yaitu Bonaventura Bimo Aryo Swadono dan Eleanora Netta  Monica







































Semoga mereka menjadi anggota Gereja yang semakin Mengasihi, Peduli , dan berbela rasa kepada sesama. Mereka telah ditebus dari segala dosanya, mereka seperti malaikat. Seperti yang diungkapkan oleh Romo Kesar, Romo Dipta, dan Romo Hari sehingga mereka dapat membawa kabar suka cita kepada sesamanya. Amin


Penulis : Bpk Theo Hari & Publisher : F.X Rudy  - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "ANGGOTA GEREJA BARU PAROKI SANTO ALBERTUS HARAPAN INDAH"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel