iklan banner

PERTEMUAN APP IV LINGKUNGAN SANTO ARCADIUS 2

Puji Tuhan pertemuan APP keempat lingkungan kami, St. Arcadius 2, yang diadakan hari Rabu tanggal 30 Maret 2022 pukul 19.30 WIB secara virtual zoom dengan tema Peran Gereja dalam Bidang Usaha Micro, yang di fasilitatori oleh Sie Liturgi lingkungan kami, Bapak Tonny Widjaja berjalan dengan lancar, walaupun hanya 7 partisipan yang bergabung.

Hasil dari pertemuan malam itu, kami menghimbau agar umat yang mempunyai usaha apapun dan juga tetangga atau kerabat yang tinggal di sekitar Harapan Indah agar umat membantu menginfokan / share di WAG Lingkungan kami dengan harapan agar penjualannya meningkat, dan celengan YTW tahap pertama lingkungan kami yang sudah disetor ke paroki, akan kami buatkan proposal untuk ditransfer kembali ke rekening kas lingkungan untuk kegiatan baksos, ini sebagai “Aksi Nyata” APP tahun ini dari lingkungan kami. Juga kami umumkan pada malam itu, bahwa kami akan ajukan dua nama calon ketua lingkungan yang akan datang, yaitu Bapak Danu Waskita dan Bapak Tonny Widjaya untuk periode tahun 2022 - 2025 ke Dewan Paroki yang mana beliau-beliau ini merupakan pilihan suara terbanyak pertama dan kedua yang dipilih oleh para umat di lingkungan kami, ini sesuai mekanisme yang diminta oleh Dewan Paroki kita.


Akhir kata kami berdoa agar pandemi covid ini segera berakhir dan tidak ada lagi pandemi yang lain. Tuhan Yesus selalu memberkati.

Penulis :  Bapak Tonny Hermawan & Publisher : FX Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to " PERTEMUAN APP IV LINGKUNGAN SANTO ARCADIUS 2"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel