iklan banner

Pertemuan APP ke - 4 Lingkungan Arcadius 4

Pertemuan APP ke - 4 Lingkungan Arcadius 4 diselenggarakan pada hari Sabtu, tgl 26 Maret 2022 pukul 19.30 Wib Via Gmeet.

Dengan tema  Peran Gereja Dalam Bidang Usaha Informal / Mikro. Dipimpin oleh Pak Bagio. Screenshare Bu Maria Yan. Adm Gmeet Bu Endang. Litani Bu Maria Tommy. Bacaan Bu Endang. Bacaan 2 Raja Raja 4:1-7. Mengisahkan seorang janda menghidupi dua anaknya,  mempunyai hutang yang harus segera dibayarkan.

Sharing Pak Nurdin, Bu Lian, Bu Endang, Bu Tioria, Pak Nikon, Bu Lilis. Berdasarkan dari kisah bermakna,. Kita semua sangat bersyukur selama pandemi ini Tuhan senantiasa memberikan kesehatan dan rejeki berlimpah, masih diberikan kesempatan bekerja dan berusaha. Berangkat dari itu semua, kita tetap berjaga jaga dan waspada terhadap pandemi yang belum selesai dan perubahan ekonomi global yang akan datang karena berbagai faktor yang sedang terjadi saat ini.

Kiranya kita semua semakin mendekatkan diri kepada Tuhan agar kita selalu dilindungi, dikuatkan dan diberkati untuk menghadapi masa mendatang.

















Ibadat dihadiri oleh 13 keluarga, syukur kepada Allah. Semoga keluarga-keluarga umat Arcadius 4 semakin mengasihi dan peduli. Amin ๐Ÿ™


Penulis : Ibu Endang Wahyuningsih & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online] Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Pertemuan APP ke - 4 Lingkungan Arcadius 4"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel