iklan banner

Geliat Kegiatan WKRI Ranting Felisitas Di Bulan Mei 2023

Wanita Katolik Republik Indonesia (WKRI) ranting Felisitas Paroki Harapan Indah khususnya  dari sie pendidikan mengadakan pembelajaran memasak yaitu membuat Bipang (Babi Panggang). Acara kali ini memanfaatkan hari libur (Hari Buruh), maka diadakan pada Senin, 01 Mei  2023 pukul 09.00 WIB.

Ada 12 anggota ranting Felisitas yang semangat belajar masak Bipang, kumpul di rumah Bu Lili Cluster Taman Sari. Belajar masak membuat Bipang oleh bapak Abraham, suami dari bu Lili. Sharing pak Abraham, yang juga hobby masak ini semakin terfokus karena pandemi covid. Mencari kesibukan positif di tengah musibah covid, pak Abraham yang jenuh diam di rumah saja, mencari kesibukan dengan mengasah kemampuan hobby memasak untuk  menyenangkan keluarganya.

Membuat bipang memerlukan waktu yang cukup lama, oleh karena itu sambil menunggu babi dipanggang, mengadakan pembukaan Doa Rosario. Doa rosario dipimpin oleh bu Rina, dan berlangsung khusuk. 

Selesai rosario, kamipun foto bersama agar kegiatan ini termemorikan.











Tak terasa sudah waktunya pukul 12.00 WIB dan kami berdoa Ratu Surga. Selanjutnya menyantap makanan yang sudah disediakan, mie rebus dan Bipang yang sudah siap disantap.

Acara selesai sekitar pukul 12.40 WIB dan yang hadir  juga dibawakan Bipang untuk dibawa pulang. Trima kasih juga pak Abraham dan bu  Lili yang sudah menyediakan rumahnya untuk tempat berkumpul, dan belajar membuat Bipang.

Terima kasih teman teman ranting Felisitas untuk kebersamaannya belajar membuat Bipang.


Penulis : Arianthy Diana Kusuma  & Publisher : FX. Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online] Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Geliat Kegiatan WKRI Ranting Felisitas Di Bulan Mei 2023"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel