iklan banner

Novena Pencurahan Roh Kudus & HUT BPK PKK KAJ

Pada hari sabtu, 27 Mei 2023, tidak terasa BPK PKK KAJ (Badan Pelayanan Keuskupan Pembaharuan Kharismatik Katolik Keuskupan Agung Jakarta) sudah berusia 47 tahun. Banyak hal yang telah dilalui selama itu dan kini sudah semakin berkembang dan berbuah. Badan Pelayanan Dekenat Bekasi PKK KAJ yang setidaknya terdiri dari 10 PDPKK di 10 Paroki di Dekenat Bekasi menjadi bagian dalam acara ini. Acara HUT ini sekaligus sebagai hari penutupan Novena Roh Kudus BPK PKK KAJ. Acara ini dihadiri sekitar  700 orang dari perwakilan PDPKK se KAJ.




Misa dipimpin oleh Romo Felix Supranto SS.CC. Salah satu kutipan dari kotbah Romo Felix : "Gosip akan selalu ada, maka dari itu latih untuk mulut telinga kita agar dapat menjadi kesucian dimata Tuhan." Setelah misa novena selesai, dilanjutkan dengan acara pencurahan Roh Kudus. Banyak antusias umat yang ingin didoakan agar segala sakit penyakit yang diderita dan dialami dapat disembuhkan oleh kuasa Tuhan. Pencurahan Roh Kudus dipimpin oleh Romo Felix.

Demikian sekilas info seputar HUT BPK PKK KAJ ke-47, semoga bermanfaat.

Penulis : Willy & Publisher : Hery WW - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Novena Pencurahan Roh Kudus & HUT BPK PKK KAJ "

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel