iklan banner

Novena Roh Kudus Hari Ke-7 BPK PKK KAJ

Pada hari Kamis, tepatnya pada tanggal 25 Mei 2023, PDPKK St. Albertus berperan serta  dalam kegiatan BPK PKK KAJ khususnya dalam acara Novena Roh Kudus hari ke-7 yang berlokasi di Gedung Shekinah, Duta Merlin. Tema pada Novena hari ketujuh ini yaitu "ROH KUDUS MENJADIKANKU PENUH KESETIAAN". Dalam kegiatan Novena Roh Kudus hari ke-7 ini yang bertugas dari dekenat Bekasi. Dekenat Bekasi setidaknya ada 10 PDPKK Parokial. Tim Pujian dari PDPKK Santa Clara, Pemusik dibawakan oleh Bapak Simon Pantun PDPKK St. Albertus.  Dari PDPKK St. Albertus mengirimkan perwakilan terbanyak yaitu 15 personel hadir secara offline di Shekinah. Acara ini juga bisa diikuti juga secara online.





Kotbah Romo Yusuf Freinademetz, CSsR tentang kesetiaan sangat bagus. Begitu juga dengan kesaksian Pak Tonny Amanudin dari PDPKK St. Clara yang luar biasa. Ujud doa dibawakan oleh Bapak Gumpar Hutahahean dan Ibu Yulia Herlina. 

Memang tidak semua PDPKK di Dekenat Bekasi dapat mengirimkan perwakilan karena sebagian mereka juga punya jadwal pelayanan yang kebetulan waktunya bersamaan. Namun demikian setidaknya hadir perwakilan dari PDPKK Santo Leo Agung, PDPKK Santo Albertus, PDPKK St. Clara, PDPKK Yohanes Rasul Kampung Sawah & PDPKK Santo Bartolomeus.



Terkadang untuk menjadi setia butuh pengorbanan. Romo Raffy, mengungkapkan sebuah cerita tentang keluarga yang setia, untuk diawal agar mengikuti misa perayaan ekaristi tidak hanya misa perayaan besar saja, melainkan seluruh kegiatan misa harus diikuti. Keluarga ini yang berawal dari masalah kecil, dan diteguhkan oleh romo serta para suster.

Kesetiaan menumbuhkan sebuah pengorbanan dimana tidak hanya satu orang dalam pasangan, melainkan semua keluarga dalam rumah tangga. Setia sehari adalah hal yang biasa, melainkan setia seumur hidup sangat membutuhkan pengorbanan.

Mari kita saling mengorbankan satu sama lain demi nama kemuliaan Tuhan...


Penulis Willy & Publisher : Hery WW- Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Novena Roh Kudus Hari Ke-7 BPK PKK KAJ"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel