iklan banner

KEBERSAMAAN DI LINGKUNGAN ARCADIUS 2

“Hari ini ‘ku rasa bahagia, berkumpul bersama saudara seiman” mungkin merupakan ungkapan yang tepat untuk menggambarkan kegiatan temu kangen diantara sesama warga Lingkungan Arcadius 2 yang diadakan pada hari Sabtu, 13 Januari 2024 pukul 17.00 WIB. Kegiatan ini dilaksanakan di Telaga Seafood, kompleks Meli Melo 3, Harapan Indah – Bekasi.

Sudah sangat lama Lingkungan Arcadius 2 tidak mengadakan acara kumpul-kumpul temu kangen antar sesama warga untuk saling mengakrabkan diri sebagai satu keluarga besar. Oleh karena itu, para pengurus lingkungan berinisiatif mengadakan suatu kegiatan yang bertujuan mengajak seluruh warga untuk lebih saling mengenal dan berhasil mengumpulkan 52 orang yang hadir dalam kesempatan tersebut.

Tidak ada agenda khusus dalam kegiatan ini, hanya sekedar temu kangen dan makan malam bersama. Acara dibuka dengan kata pengantar dan nyanyian pembuka oleh MC yang mengajak semua yang hadir untuk bersama-sama bergembira dengan nyanyian “S’gala Puji Syukur”. Kemudian dilanjutkan dengan doa pembuka oleh Ibu Variana Wijaya. Selanjutnya adalah kata sambutan dari Bapak Tonny Wijaya selaku Ketua Panitia kegiatan ini, dimana pak Tonny juga memperkenalkan susunan pengurus Lingkungan Arcadius 2 kepada semua warga yang hadir.

Untuk lebih memeriahkan acara, diadakan games yang mengajak para peserta untuk saling berkenalan satu sama lain, saling mendoakan, saling memberi berkat dan  memberikan kata-kata yang positif. Pemandu games adalah ibu Variana Wijaya. Dalam games ini para peserta dibagi menjadi kelompok para bapak, kelompok para ibu dan kelompok adik-adik OMK. Kepada peserta yang terpilih, diberikan hadiah hiburan.

Selanjutnya diadakan survey untuk menilai kinerja para pengurus dan tanggapan warga atas kegiatan-kegiatan di lingkungan yang dipandu oleh Alexa dari OMK Arcadius. Acara diselingi dengan surprise ulang tahun dimana kebetulan ada seorang warga yang berulang tahun tepat pada hari itu

Sebelum acara makan malam dimulai, warga diajak berjoget bersama dengan lagu “Yesus Kekasih Jiwaku” yang dimedley dengan lagu  “Aku Disayang Tuhan”. Warga yang jogetnya paling heboh mendapatkan hadiah hiburan,

Acara malam hari ini ditutup dengan doa penutup, doa makan sekaligus  berkat yang dibawakan oleh Bapak Danu Waskita selaku Ketua Lingkungan Arcadius 2. Kemudian para warga dipersilahkan untuk menikmati santap malam bersama. Acara berakhir pukul 20.00 WIB. Semua warga pulang dengan perut kenyang dan hati yang gembira. Semua berharap agar kegiatan seperti ini dapat dilakukan lebih sering lagi.

Proficiat untuk pengurus Lingkungan Arcadius 2 atas terselenggaranya kegiatan ini. Semoga menjadi awal yang baik untuk mempersatukan seluruh warga agar mau terlibat dalam setiap kegiatan yang diadakan oleh lingkungan, tumbuh rasa kebersamaan dan saling peduli serta semakin bertumbuh dalam iman, pengharapan dan kasih. Amin.





















Penulis : Ibu Susi & Publisher : FX Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "KEBERSAMAAN DI LINGKUNGAN ARCADIUS 2"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel