iklan banner

Perayaan Syukur Felisitas III - 13 Januari 2024

Perayaan Syukur Tahun Baru 2024 Lingkungan Felisitas 3 diadakan pada Sabtu, 13 Januari 2024 bertempat di rumah Bu Erna. Acara ini sempat tertunda dari yang sudah dijadwalkan sebelumnya, dan bersyukur sekali pada akhirnya dapat terlaksana dengan baik. Ada sekitar 75 umat yang hadir di acara ini termasuk diantaranya Opa, Oma, Bapak Ibu, dan Mudika dan Adik - adik serta tamu undangan yaitu Ketua lingkungan Felisitas 1 dan Ketua Wilayah Felisitas. Acara dimulai pukul 18.30 dengan Ibadat singkat yang dipimpin oleh Oma Vien. Lalu dilanjutkan dengan ramah tamah, menyantap hidangan potluck yang dibawa oleh beberapa umat.

Umat menikmati santapan yang tersedia sambil berbincang-bincang. Acara kemudian dilanjutkan dengan Sosialisasi Penjabaran Program Lingkungan, dan dilanjutkan dengan beberapa games. Games memang sengaja diadakan agar umat Felisitas 3 semakin akrab, semakin terlibat dalam berbagai kegiatan di lingkungan maupun di Gereja. Pemenang games tersenyum senang saat mendapatkan hadiah - hadiah sederhana. 

Perayaan  Syukur Tahun Baru 2024 akhirnya selesai sekitar pukul 22.15. Panitia dan Pengurus Felisitas 3 bersyukur, akhirnya semua acara dapat berlangsung dengan baik, meriah, penuh kegembiraan.







Penulis : Arianthy Diana K. & Publisher : FX Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Perayaan Syukur Felisitas III - 13 Januari 2024"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel