iklan banner

Misa 7 hari Oma Maria Kartina

Puji Tuhan Misa 7 hari Oma Maria Kartina dapat terselenggara pada Rabu, 15 Mei 2024 di rumah kediaman Ibu Evi Lily. Misa ini juga sekaligus memperingati 5 tahun Opa Yoseph, suami dari alm Oma Maria Kartina. Misa dimulai tepat pukul 11.00 dipimpin oleh Romo Monal, dari Paroki Santa Clara  dan dihadiri oleh 30 umat dari pihak keluarga, Oma, Bapak Ibu, dan OMK. 


Bacaan Pertama diambil dari Kitab Nabi Yehezkiel 37:12-14, dibacakan oleh Sdri Clara, cucu dari Oma Maria Kartina, dan Doa Umat oleh suster perawat Oma Maria.
 
Dalam homilinya romo Monal menyampaikan Tuhan Yesus menyebutkan kita sebagai sahabat, sebagai sahabat  yang dekat dengan Yesus. Tuhan Yesus ingin kita  melakukan firmannya dengan baik dan tetap setia sehingga berbuah kebenaran. Misa ditutup dengan Berkat dan Lagu Bunda Penolong Abadi sebagai penutup. 

Selesai misa pukul 12.10 , dilanjutkan dengan mengabadikan moment ini lewat foto bersama. 
Terima kasih kepada Romo Monal yang sudah bersedia memimpin Misa dan juga kepada Umat Feli3 yang  sudah berpartisipasi hadir. Semoga kesempatan berkumpul bersama ini semakin mempererat kebersamaan umat di lingkungan Felisitas 3.








Amin.

Penulis : Arianthy Diana Kusuma & Publisher : KurniaHD - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Misa 7 hari Oma Maria Kartina"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel