iklan banner

Doa Rosario Khusus Lansia Pertama di Lingkungan Felisitas 3

Bulan Mei identik dengan Bulan Maria dan sudah menjadi tradisi bagi umat Katholik mengadakan Doa Rosario khususnya di Bulan Mei ini. Tercetus ide yang amat baik dan bagus oleh Brian dari OMK Felisitas 3 untuk mengadakan Doa Rosario yang berbeda dari biasanya. Kali ini hanya beberapa Pengurus dan umat Felisitas 3 yang mau ikut bergabung berdoa rosario di rumah salah satu umat Felisitas 3. Kegiatan ini dikhususkan bagi Lansia, karena keterbatasannya tidak dapat aktif ikut dalam kegiatan Doa Rosario Lingkungan, namun bersedia dan mau dikunjungi untuk berdoa bersama. 

Puji syukur, pada Senin malam tanggal 6 Mei 2024 doa Rosario bersama dengan keluarga Oma Maria / Bapak  Dion  dapat terlaksana. Dengan dihadiri 9 umat yang terdiri dari Opa Oma, Bapak Ibu serta adik OMK termasuk 2 orang Pengurus dan 1 umat, Doa Rosario ini dimulai pukul 19.40 WIB. 

Ibadat dipimpin oleh Ibu Linda Candi dan Doa Rosario didoakan secara bergiliran. Lagu Bunda Penolong Abadi menjadi pilihan, memohon pada Bunda agar menyampaikan ujud permohonan dari Keluarga  Bapak Dion agar permasalahan yang dihadapi dapat terselesaikan dengan baik seturut rencana Tuhan. 🙏🏻  

Kegiatan doa bersama  ini selesai pada pukul 20.30 WIB. Semoga pelayanan yang diberikan ini menumbuhkan semangat kebersamaan  dan semakin banyak umat yang terlibat aktif di dalam setiap kegiatan lingkungan, serta semakin memperkuat iman kita semua.
Amin 🙏🏻 







Penulis : Arianthy Diana K & Publisher : KurniaHD - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Doa Rosario Khusus Lansia Pertama di Lingkungan Felisitas 3"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel