iklan banner

Doa Rosario Khusus Lansia ke 3 di Lingkungan Felisitas 3

Mengutip dari injil Matius 18:19-20 ; 
Dan lagi Aku berkata kepadamu: Jika dua orang dari padamu di dunia ini sepakat meminta apa pun juga, permintaan mereka itu akan dikabulkan oleh Bapa-Ku yang di sorga. Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka.” 

Doa Rosario khusus Lansia  ke 3 diadakan di rumah Oma Linda / Ibu Della. 
Kegiatan rosario khusus Lansia, diadakan mengingat karena  keterbatasan aktivitas dan  tidak dapat aktif ikut dalam kegiatan Doa Rosario Lingkungan, namun bersedia dan mau dikunjungi untuk berdoa bersama.

Puji syukur, pada pagi hari ini di Senin, 13 Mei 2024 pukul 09.00 telah terlaksana ibadat Doa Rosario di rumah Oma Linda / Ibu Della. Oma Linda adalah Ibunda dari almarhum Pak Hendy yang merupakan suami Ibu Della. Almarhum Pak Hendy merupakan  Ketua RW di Aralia, doa bersama ini dihadiri oleh 5 umat, 2 orang diantaranya pengurus lingkungan, 1 orang perwakilan umat, dan Oma Linda dan Ibu Della.

Lagu Ya Namamu Maria menjadi pilihan, memohon pada Bunda agar menyampaikan ujud permohonan : mohon berkat kesehatan, perlindungan khususnya untuk Oma Linda, Ibu Della anak, mantu, cucu, serta cicit. Mohon berkat semangat dan kekuatan khususnya  teruntuk Ibu Della yang masih berduka sampai saat ini.

Amiiinnn.🙏🏻🙏🏻







Ibadat dipimpin oleh Ibu Diana, diawali dengan Doa Novena Roh Kudus hari ke 4 dan Doa Rosario didoakan secara bergiliran.  

Kegiatan Doa Rosario ini selesai pada pukul 09. 55wib
Semoga pelayanan yang diberikan l ini menumbuhkan semangat kebersamaan  dan semakin banyak umat yang terlibat aktif di dalam setiap kegiatan lingkungan, serta semakin memperkuat iman kita semua.
Amiiinnn. 🙏🏻

Penulis : Arianthy Diana Kusuma & Publisher : KurniaHD - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Doa Rosario Khusus Lansia ke 3 di Lingkungan Felisitas 3"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel