Semangat Prestasi di Atomik

Semangat kebersamaan mulai terjalin antara Orang Muda Katolik St. Mikael Paroki Kranji dan St. Albertus Stasi Harapan Indah melalui acara Atomik yang diadakan mulai bulan April kemarin di Gereja St. Mikael Paroki Kranji. Hampir setiap minggu para OMK Stasi bertandang ke Paroki untuk ikut serta dalam berbagai pertandingan yang diadakan, seperti bola basket, futsal, dan voli di bidang olahraga, Mikael Idol dan Mading di bidang seni, juga tak ketinggalan pertandingan Playstation yang menantang para OMK untuk mengasah keterampilan bermainnya. Semangat para orang muda ini pun diapresiasi para Pastur yang setia melayani di Paroki Kranji dan Stasi Harapan Indah, Pastor Yoseph, SVD, Pastor Yonas, SVD, juga Pastor Ramlan, SVD turut serta memberi semangat bagi para OMK untuk terus berjuang dalam berbagai pertandingan yang diadakan.




Sejak misa pembukaan Atomik tanggal 6 April 2013 yang lalu, berbagai pertandingan olahraga telah berlangsung. Sampai akhirnya pada tanggal 5 Mei yang lalu, grup basket putri Stasi 2 meraih juara pertama dan grup basket putri Stasi 1 berada urutan ketiga, sedangkan grup basket putra Stasi 1 mendapat juara kedua. Sempat beberapa kali rasa amarah muncul ketika pertandingan berlangsung, sportifitas dari teman-teman dirasa masih kurang karena mudah terbawa emosi. Namun apa yang telah dilaksanakan panitia adalah hasil terbaik yang bisa dan telah mereka usahakan. Besar hati menerima kekalahan adalah hal yang sangat baik, agar rasa persaudaraan semakin terjalin.




Di samping itu, Arriyo Yustanto dan Olyvia Febrianita yang mewakili Stasi sebagai peserta lomba Mikael Idol pun tak kalah hebat dengan teman-teman di bidang olahraga. Mereka berhasil melewati babak seleksi dan ikut tampil dalam acara ulang tahun St. Mikael Paroki Kranji yang ke-22 tanggal 19 Mei yang lalu. Dua minggu kemudian, Olyvia berhasil maju ke babak final. Mereka berdua benar-benar hebat!

Sabtu berikutnya tanggal 1 Juni 2013, tim futsal dewasa Stasi menambah semangat mereka dan memenangkan pertandingan semifinal futsal dewasa melawan wilayah Agustinus. Dengan ini, mereka berhak melaju ke babak final bersama wilayah Gregorius. Semangat teman-teman!

Kemudian tanggal 9 Juni 2013, tim Mading OMK Stasi St. Albertus akan berusaha sebaik mungkin menampilkan kreatifitasnya dalam hal menulis dan mengkreasikan Majalah Dinding, agar tema APP Tahun ini dapat sungguh dirasakan maknanya dan berbagai informasi berguna dapat sungguh tersampaikan pada umat. Supaya siapapun yang melihatnya dapat Makin Beriman, Makin Bersaudara, dan Makin Berbelarasa. Tuhan memberkati kita semua.

Semangat Generasi Muda! Generasi Muda Penerus Bangsa dan Gereja!


Yoana Yesinatali - OMK

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel