Rekreasi Karyawan dan Dewan Paroki

Kesempatan yang jarang terjadi ini sungguh membuahkan sesuatu yang baik bagi kebersamaan seluruh karyawan dan Dewan Paroki Harapan Indah. Sebuah acara Rekreasi Karyawan dan Dewan Paroki ini terselenggara pada hari Jumat tanggal 22 Juli 2016, tepatnya pada jam 7.00 pagi rombongan berangkat menuju ke Taman Safari Bogor.

Dalam perjalanan pun acara sudah berlangsung dengan acara kuis dalam bus. Kita semua bayangkan pasti seru kejadiannya. Singkat kata seluruh karyawan yang berjumlah 17 orang ini ditambah beberapa keluarganya didampingi oleh para dewan tiba di lokasi sekitar pukul 9.30 WIB.

Dalam acara yang spesial ini bertaburan hadiah dan doorprise. Hampir semua kebagian hadiah dan merasa bahagia. Kesan dan pesan beberapa peserta acara ini antara lain sebagai berikut :
  1. Bp. Totok, Merasa senang.
  2. Bp. Dayat, Lebih aman dan terkendali, kinerja lebih baik, bisa diadakan lagi.
  3. Bp. Nugroho, Senang bisa berkumpul, bisa lebih mengenal satu sama lain.
  4. Bp. Anton RT, Sangat berkesan.



















Para anggota Dewan paroki pun sangat terkesan dengan acara seperti ini.
Bp. Andreas,  bisa tertawa bebas, walau hujan tapi tetap senang, perjalanan ini membuat saling mengenal dan mempererat kebersamaan.

Menurut Romo Pramono dengan acara ini menjadi lebih dekat dengan keluarga karyawan dan bisa saling ngobrol bersama – sama serta merasa senang bersama-sama. Beliau juga berharap kedepan bisa membuat acara seperti ini lagi.

Semoga acara ini menyegarkan bagi seluruh karyawan sehingga kinerjanya juga semakin bagus.

by Januar Pribadi Noko | Komsos

0 Response to "Rekreasi Karyawan dan Dewan Paroki"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel