Perayaan Syukur Santo Pelindung Gereja.

Pojok Berita Paroki.
Perayaan Syukur Santo Pelindung Gereja.


Sebagai ungkapan cinta dan kasih kepada Santo pelindung Gerja Santo Albertus Agung, umat paroki Harapan Indah telah mempersiapkan kegiatan untuk menyemarakkan perayaan syukur Santo Pelindung gereja.
Puncak acara akan diadakan pda hari Minggu , 19 November 2017.
Namun sebelumnya diadakan kegiatan- kegiatan umat al: Lokakarya Lagu Misa & Ibadat, Lomba Profil Wilayah, Lomba Mozaik Bia/Bir, Festival Paduan Suara dan di Puncak acara Misa Syukur (19/11/17) dilanjutkan Bazar Umat. Sebagai panita penyelenggara untuk tahun ini Wilayah Aloysius.

Saat ini Paroki sedang membangun Gedung Karya Pastoral (GKP) dan ini juga merupakan ungkapan kasih kepada Santo Albertus Agung agar umatnya segera mempunyai tempat untuk melaksanakan kegiatan Pastoral dan sosial.
Diharapapkan kebersamaan yg dibangun oleh umat dengan berbagai kegiatan akan menciptakan dinamika dalam hidup menggereja dan mencontoh tauladan Santo Albertus Agung.
Keterlibatan setiap Wilayah dan Lingkungan menjadikan Paroki semakin hidup.

Mari kita syukuri yang telah Tuhan berikan dan kita bagikan kasihNYA.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Daftarkan Emailmu Disini !

0 Response to "Perayaan Syukur Santo Pelindung Gereja."

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel