Bakti Sosial yang ke - 3 di Lingkungan Santo Petrus 4

Masa pandemi virus corona masih belum berakhir, dan masih banyak warga yang terkena dampaknya khususnya untuk saudara - saudara kita yang mengalami perekonomian lemah. Kita masih tetap memberikan bantuan atau bakti sosial kepada saudara - saudara kita yang membutuhkan.

Untuk itu kami dari umat Lingkungan Santo Petrus 4 mengadakan Bakti Sosial Yang ketiga di masa pandemi virus corona ini, dan momen ini juga berdekatan dengan bulan ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri, pasti banyak saudara kita yang membutuhkan, dan momen ini pas untuk berbagi.

Kegiatan Bakti Sosial ini terselenggara pada hari ini, Minggu, 10 Mei 2020, kami Panitia Baksos, dalam rangka kegiatan Baksos Tahap Ke 3, telah membagikan 40 paket sembako, berupa beras 4 Kg, 5 bungkus mie instan, 1 liter minyak goreng, 1 Kg gula pasir, 5 Sachet Kopi dan 3 buah masker, kepada saudara - saudara kita yaitu petugas Satpam dan Kebersihan di Blok L, M,N,O, ON  Taman Harapan Baru dan Satpam Gereja Santo Albertus Harapan Indah serta warga yg sangat membutuhkan.





























Terima kasih atas bantuan Bapak/Ibu umat Lingkungan Santo Petrus 4  dan para donatur, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik. Semoga budi baik Bapak/Ibu memperoleh berkat dari Tuhan Yang Maha Baik. Demikian sekilas info kegiatan Lingkungan Santo Petrus 4 

Penulis : Bpk. Petrus Indra Gunawan & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]  Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Bakti Sosial yang ke - 3 di Lingkungan Santo Petrus 4"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel