Selamat Hari Komsos Sedunia Ke-54 Tahun 2020

Hari Minggu Komunikasi Sedunia kita rayakan seperti biasa setiap tahun tepat pada hari Minggu di antara Hari Raya Kenaikan Tuhan dan Hari Raya Pentakosta, yang tahun ini jatuh pada hari ini tanggal 24 Mei 2020. 

Pesan Paus Fransiskus untuk Hari Komsos Sedunia 2020 mengambil judul dari Keluaran 10:2 yang berbunyi “Supaya engkau bisa menceritakan kepada anak cucumu” dan tema yang dikhususkan pada storytelling, yakni sebuah teknik atau kemampuan penulis atau wartawan dalam menceritakan sebuah kisah dengan pengaturan indah berbagai adegan, peristiwa dan dialog supaya enak dibaca juga oleh “anak cucumu.”

Untuk itu mari kita khususnya penggiat Komsos St. Albertus Agung untuk merapatkan barisan kembali dan menindaklanjuti pesan Paus Fransiskus ini dengan aksi nyata untuk membuat cerita dari lingkungan masing-masing sebagai ujung tombak pewartaan kita yang paling sederhana.




Selamat Hari Komsos Sedunia Ke-54 dan selamat berkarya !


Penulis & Publisher : Hery WW  - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Selamat Hari Komsos Sedunia Ke-54 Tahun 2020"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel