Surat Edaran Perpanjangan Masa Darurat Covid - 19

Tidak terasa kita sudah sekian lama bekerja di rumah (WFH) dan pandemi covid-19 belum usai juga. Bahkan mengingat situasi dan kondisi perkembangan terakhirbanyak pihak yang memperpanjang kebijakan tentang masa pandemi ini. Begitu pula dengan Paroki Harapan Indah juga memutuskan untuk memperpanjang tindakan antisipatif masa pandemi covid-19 sampai tanggal 31 Mei 2020.


Berikut isi detail surat resminya sebagai berikut:





Bekasi, 28 April 2020

Ref No: No 041/DPH-Alb/edaranCovid19/IV/2020
Perihal : Tindakan antisipatif Paroki Harapan Indah Bekasi, edisi ke-5


Kepada Yth
Umat Paroki Harapan Indah, Gereja St Albertus Agung
Di Tempat


Salam Damai Kristus,

Sesuai Surat Keputusan dari Keuskupan Agung Jakarta No. 181/3.5.1.2/2020 mengenai perpanjangan Masa Darurat COVID-19, maka bersama surat ini DPH Paroki Harapan Indah memperpanjang masa darurat di Paroki kita ini hingga 31 Mei 2020.

Untuk itu, selama masa darurat ini pedoman Tindakan antisipatif gereja masih sesuai dengan surat-surat kami sebelumnya yang relevan dengan kondisi terkini (no 34, 35, 37 & 38), terutama mengenai seluruh aktivitas ibadah dan pelayanan di gereja kita, pelayanan sakramen, pelayanan sekretariat & keuangan, sumbangan rutin, dan juga himbauan kepedulian sosial.

Marilah kita menjadi contoh yang baik dalam mentaati seluruh instruksi dari pemerintah, baik pusat dan daerah terkait penanganan COVID-19 ini. Juga tetap saling mendoakan dalam perlindungan Bunda Maria, Bunda Umat Beriman, semoga pandemic ini segera berakhir, kita semua rakyat Indonesia selalu diberikan berkat sehat dan selamat. Tuhan memberkati.

Hormat kami
PGDP/ Pengurus Dewan Paroki Harian



Surat Resmi bisa di unduh dengan Klik DI SINI

Demikian sekilas informasi dari Dewan Paroki Harian dan mari kita ikuti kebijakan ini dengan baik. Tetap semangat dan jaga kesehatan. Tuhan memberkati !



Penulis & Publisher : F.X Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Surat Edaran Perpanjangan Masa Darurat Covid - 19"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel