Ibadat Virtual dan Arisan 4 Lingkungan Santo Petrus 4

Pada malam hari ini Sabtu 26 Juni 2021 dimulai pukul 19.44 Wib diadakan Ibadat Virtual dan Arisan Lingkungan Santo Petrus 4 melalui Zoom yang dihadiri 14 participant dengan umat 24 orang. Untuk Ibadat malam hari ini dipimpin oleh Prodiakon pak Ridwan.  Ibadat malam hari ini dengan ujub khusus untuk mendoakan saudara saudara kita yang terkena covid 19. Sebelum ibadat di mulai acara dibuka dengan kata pengantar oleh Kaling ibu Elly, dilanjutkan dengan Ibadat. Untuk lagu pembuka dishare oleh ibu Sulis Agustin dengan judul Tuhanlah Gembalaku. Bacaan 1 dari Kisah Para Rasul dan diselingi lagu antar bacaan dengan judul Tenang Tenang Mendayung. Setelah Bacaan Injil dibawakan renungan singkat oleh pak Ridwan yang intinya mengajak umat untuk saling mendoakan dan menguatkan satu sama lain kepada gembala kita yaitu Yesus Kristus. Dan kita bersatu sebagai domba domba. Dan tujuan ibadat ini kita berkumpul secara Virtual untuk bercanda supaya imun kita meningkat dan menjadi salah satu obat. 

Setelah renungan kemudian dilanjutkan dengan doa spontan yang dibawakan oleh ibu Elly, pak Ridwan, pak Albert dan bu Sulis. Dengan ujub mendoakan saudara, tetangga, teman yang sedang terpapar covid 19. Kemudian doa spontan tersebut disatukan dengan 3 kali doa Bapa Kami, 3 kali doa Salam Maria, dan Kemuliaan. Setelah itu baru Doa Penutup serta Berkat Penutup oleh prodiakon pak Ridwan. Lagu penutup dengan Judul Allah Peduli.

Setelah acara ibadat selesai dilanjutkan dengan acara Arisan 4, dengan cara diundi virtual. Untuk Arisan 4 pada malam hari ini nama yang keluar adalah pak Albert dan ibu Marni Benny.
Dilanjutkan dengan foto bersama dan dilanjutkan dengan ngobrol bebas untuk melepas kangen dan senda gurau lama tidak bertemu secara fisik karena masih pandemi corona. Acara ditutup pada pukul 22.00 Wib.



















Demikianlah laporan Kegiatan Ibadat dan Arisan 4 secara Virtual di Lingkungan Santo Petrus 4.

Penulis : Petrus Indra Gunawan  & Publisher : Hery WW  - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online] Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Ibadat Virtual dan Arisan 4 Lingkungan Santo Petrus 4"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel