PEMBERKATAN KANTOR KOPERASI SIMPAN PINJAM CU TRI TUNGGAL

Pada Jumat, 11 Juni 2021 pukul 11.00 telah dilaksanakan pemberkatan Kantor Koperasi Simpan Pinjam CU Tri Tunggal. Pemberkatan diawali dengan perayaan Ekaristi yang dipersembahkan oleh Rm. Yustinus Kesaryanto Pr secara virtual. Hadir dalam misa tersebut para pengurus koperasi dan beberapa anggota koperasi. Dalam homilinya, romo yang lupa bahwa beliau masih menjadi anggota koperasi, mengharapkan agar para pengurus koperasi merasa betah di tempat yang baru. Dan semoga pelayanannya semakin ditingkatkan.

Selesai perayaan Ekaristi, romo berkenan hadir di kantor Koperasi untuk mmberkati seluruh kantor koperasi. Dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Bapak Bambang Sumantri yang diberikan kepada Romo Yustinus Kesryanto Pr. Perlu diketahui bahwa kantor koperasi sebelumnya menempati sebuah ruang di lobby Gedung Karya Pastoral Gereja Santo Albertus Agung paroki Harapan Indah. Kini, kantor koperasi beralamat di Ruko Central Point Blok C no. 1, di dekat bunderan Ikan Perumahan Harapan Indah. Koperasi SP CU Tri tunggal mulai beroperasi di tempat yang baru pada 01 Juni 2021.
































Sebentar lagi Koperasi Simpan Pinjam CU Tri Tunggal akan mengadakan PENDIDIKAN DASAR bagi Anggota Koperasi Tri Tunggal yang akan diadakan pada Sabtu, 26 Juni 2021 pukul 10.00 – 11.00 secara virtual. Semoga pelayanan dari pengurus Koperasi Simpan Pinjam CU Tri Tunggal, yang menempati kantor baru, semakin meningkatkan pelayanan dan semakin menyejahterakan kepada para anggotanya.

Penulis : Theo Hari  & Publisher : Hery WW - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "PEMBERKATAN KANTOR KOPERASI SIMPAN PINJAM CU TRI TUNGGAL"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel