Ibadat Virtual Penutupan Doa Rosario 5 Lingkungan Santo Petrus 4

Pada malam hari ini Senin 31 Mei 2021 dimulai pukul 19.40 Wib diadakan Ibadat Virtual Penutupan Doa Rosario 5 Lingkungan Santo Petrus 4 melalui Zoom yang dihadiri 24 participant dengan umat 42 orang lebih banyak dari Minggu yang lalu. Untuk Tugas malam hari ini masih dipercayakan ke OMK Lingkungan.  Sebelum ibadat di mulai acara dibuka dengan kata pengantar oleh Kaling ibu Elly, dilanjutkan dengan Ibadat yang dipimpin oleh Pak Beny. Untuk lagu pembuka dishare oleh ibu Ade, lagu penutup dishare oleh ibu Agustin, Doa Rosario dishare oleh ibu Elly, dan doa Litani Santa Perawan Maria serta doa Keluarga dishare oleh pak Petrus.

Lagu Pembuka: Ave Maria. Bacaan Injil diambil dari Lukas 1: 39-56 Maria dan Elisabeth yang dibacakan oleh Ibu Marni. Dilanjutkan dengan Renungan Singkat. Kemudian dianjutkan Doa Rosario mengambil peristiwa Gembira yang dipimpin oleh Vita (putri pak Kusumba). Dan setiap peristiwa Doa Salam Maria dibawakan secara bergantian.

Peristiwa 1 : Avril ( putra pak Petrus)
Peristiwa 2 : Monica (putri ibu Vera)
Peristiwa 3 : Toza ( putra pak Jito)
Peristiwa 4 : Jesica (putri ibu Vera)
Peristiwa 5 : Jeza (putra pak Jito)

Pada peristiwa ke 5 diselingi dengan doa spontan yang dibawakan oleh ibu Elly dan pak Sugi.
Doa Litani Santa Perawan Maria oleh Vania( putri bu Dewi). Doa Untuk Keluarga oleh Vivi (putri ibu Dewi). dilanjutkan dengan Doa Penutup serta Berkat Penutup oleh prodiakon pak Ridwan. Lagu penutup. Dilanjutkan dengan foto bersama dan dilanjutkan dengan ngobrol bebas untuk melepas kangen dan senda gurau lama tidak bertemu secara fisik karena masih pandemi corona. Acara ditutup pada pukul 20.46 Wib.




















Demikianlah laporan Kegiatan Penutupan Bulan Maria di bulan Mei 2021 secara Virtual di Lingkungan Santo Petrus 4.

Penulis : Petrus Indra Gunawan & Publisher : Hery WW  - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online] Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Ibadat Virtual Penutupan Doa Rosario 5 Lingkungan Santo Petrus 4"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel