iklan banner

28 Tahun sudah PDPKK St. Albertus Berkarya

PDPKK St. Albertus sudah ada sebelum Paroki Harapan Indah lahir. Tepatnya 28 tahun yang lalu PDPKK St. Albertus lahir dan 20 tahun kemudian Paroki Harapan Indah diresmikan.



Silahkan bagi siapa saja yang berkenan bisa membuat frame melalui tautan berikut : https://twb.nz/hutpdpkk28

Usia PDPKK St. Albertus sudah 28 tahun sementara usia Paroki Harapan Indah baru 8 tahun. Namun demikian itu bukan menjadi masalah justru PDPKK St. Albertus sebagai salah satu penyemangat dalam proses perjuangan menjadi sebuah paroki.

HUT PDPKK St. Albertus tepatnya padatanggal 6 Agustus 2023 namun akan dirayakan pada hari Senin 7 Agustus 2023 di GKP Lt.2 Ruang 203-204 bertepatan dengan hari pelayanan PD. Rencana akan diselenggarakan Misa Syukur yang akan dipimpin oleh Romo Nemesius Pradipta, Pr sebagai Romo Moderator PDPKK St. Albertus.


Misa akan dimulai pada pukul 19.30 WIB dan dilanjutkan dengan ramah tamah di selasar GKP. Momen ini menarik dan semoga menjadi awal yang baik karena dalam kesempatan ini akan mengundang teman-teman tim maupun umat yang karena kesibukannya sehingga sudah lama tidak bisa hadir dalam persekutuan doa.  Tamu undangan juga akan hadir Koordinator Badan Pelayanan Dekenat Bekasi serta perwakilan dari 10 PD Parokial yang ada di Dekenat Bekasi.

Demikian sekilas info tentang HUT PDPKK St. Albertus yang mengusung tema "Berani Berubah & Berani Berbuah" semoga bermanfaat.


Penulis : Hery WW & Publisher : Willy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "28 Tahun sudah PDPKK St. Albertus Berkarya"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel