iklan banner

Ibadat Syukur Ulang Tahun Pernikahan

Pada hari Rabu tanggal 08 November 2023 di lingkungan FX3 ada Ibadat Syukur Ulang Tahun Pernikahan Perak pasutri Ignatius Nanang Yulianto dan Agnes Anki yang dipersembahkan oleh bapak Prodiakon Theo Hari.

Dimulai pukul 19.30 wib bertempat dikediamannya Harapan Indah blok KJ15 dan dihadiri kurang lebih 80 umat. Selain dari umat lingkungan FX3 juga hadir teman-teman dari team screening, teman-teman group Have fun, teman-teman Line Dance Srikandi juga teman-teman dari pak Nanang dan bu Anki yang lain.

Dan ternyata ada 4 pasutri yang merayakan HUT Pernikahan secara berdekatan tanggalnya yaitu :
  1. Pasutri Nanang dan Agnes Anki ke 25th
  2. Pasutri Lim Gim Lin dan Ang Soe In ke 29th
  3. Pasutri Muchtar Bunari dan Alon ke 25th
  4. Pasutri Yohanes Koda dan Maria Iin ke 24th

Bacaan Injil diambil dari Kitab Lukas 2 : 1-6 tentang Kelahiran Yesus dibacakan oleh ibu Anki.
Dalam homilinya pak Theo pertama meminta kepada anak-anak dari para pasutri tersebut untuk bercerita tentang ajaran-ajaran apa yang orang tua tanamkan kepada mereka.
Setelah itu dilanjutkan dengan pasutri masing-masing untuk bercerita apa yang membuat mereka tertarik dengan satu sama lain.
Dan pak Theo juga mengatakan bahwa untuk menjaga agar hubungan dalam keluarga selalu damai dan guyub ada 3 pokok yang harus diterapkan yaitu jangan malu dan ragu untuk mengatakan : Tolong, Terimakasih dan Maaf. Inilah kata-kata yang sederhana tapi kadang kita lupa atau susah untuk mengungkapkannya.

Dilanjutkan dengan doa umat dibacakan oleh bapak Lim Gim Lin dan Rosario dipimpin oleh ibu Caroline. Selesai ibadat dilanjutkan dengan acara ramah tamah sambil berfoto ria sebagai ajang pertemuan dan lepas kangen teman-teman semuanya.


























Semoga pernikahan ke 4 pasutri tersebut semuanya bahagia dan langgeng selamanya sampai maut memisahkan. Amin 

Penulis : Betawati & Publisher : FX Rudy - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "Ibadat Syukur Ulang Tahun Pernikahan"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel