iklan banner

RAPAT ANGGOTA TAHUNAN KSP CU TRITUNGGAL 2024

Rapat Anggota Tahunan (RAT) merupakan forum tertinggi bagi sebuah koperasi dalam mengambil keputusan keputusan penting bagi kelangsungan roda kegiatan koperasi. Pada hari Sabtu tanggal 03 Pebruari 2024 Koperasi Simpan Pinjam “CU Tri Tunggal” menyelenggarakan RAT yang ke 18 yang telah dihadiri oleh para Anggota sebanyak 321 orang, Pengurus sebanyak 9 orang dan Pengawas sebanyak 3 orang, yang terdiri dari :

  • Pengurus 2023-2026 :
    • Ketua : Andik Budi Cahyono 
    • Sekretaris : Theodorus Hariadianto
    • Bendahara : Clara Marwanti
  • Pengawas 2023-2026 : 
    • Ketua : Bambang Sumantri 
    • Anggota         : Bingah Pratanto dan Soedarsih 
  • Operasional Koperasi 2023-2026 :
    • Kesekretariatan       : V Lilis  
    • Dep. Pendidikan : Agnes Anki dan Maria Phan 
    • Dep. Usaha : Ida Markus
    • Dep. Prozitas : Mellynawati dan Eka Sari

Acara juga dihadiri oleh tamu undangan dari Perwakilan Puskopdit: Bapak Aloysius Sri Mulyono (anggota Pengawas Puskopdit Jakarta), beliau juga mengapresiasi kinerja dari KSP CU Tritunggal yang telah melaksanakan kegiatan perkoperasian secara taat azas dan tepat waktu.

Pada kesempatan tersebut Pastor Kepala Paroki Harapan Indah Bekasi, Romo Yustinus Kesaryanto menyampaikan pengarahannya agar semakin banyak anggota yang ikut bergabung dalam CU TriTunggal melalui berbagai sarana seperti penyebaran leaflet, video dan alat informasi lainnya . Diingatkan pula agar CU TriTunggal semakin bertumbuh dan terus semangat mencari terobosan agar tidak mengalami stagnasi serta memanfaatkan sarana teknologi yang tersedia. Terutama untuk semakin meningkatkan kesejahteraan anggota koperasi antara lain dengan semakin memperhatikan kinerja UMKM yang ada di sekitar Harapan Indah.

Bapak Drs Rustadi Msi utusan dari Dinas Koperasi & UKMK Kota Bekasi memberikan apresiasi bahwa CU TriTunggal merupakan Koperasi yang taat azas dengan melaksanakan RAT 2024 lebih awal , CU TriTunggal merupakan Koperasi yang ke-50 di kota Bekasi yang telah melaksanakan RAT nya di bulan Pebruari 2024 . Beliau juga menghimbau agar para anggota berperan aktif dalam melaksanakan program 3M untuk memperkuat Koperasi dan bertumbuh dengan lebih baik lagi, 3M merupakan kepanjangan dari: Menabung, Memijam dan membayar tepat waktu.

Para tamu undangan telah memberikan pengarahan yang sangat bermanfaat bagi Pengurus, Pengawas dan seluruh peserta RAT 2024 kemudian dilanjutkan ke acara inti penyampaian LPJ Pengurus tahun buku 2023 dan Rencana Kerja & Pola Kebijaksanaan Pengurus tahun 2024 serta LPJ dan Rencana Kerja Pengawas .

Rapat Anggota Tahunan (RAT) 2022 yang dipimpin oleh Bapak Augustinus Subiyanto dengan anggota Ibu Maria Phan dan Bapak Joko Wibowo secara aklamasi telah menerima sekaligus menyetujui LPJ Pengurus tahun buku 2023 dan Rencana Kerja & PolJak 2024 serta laporan Pengawas. Rapat ini diselingi dengan doorprizes yang menarik. Semoga RAT 2024 menambah semangat dan kekompakan dalam meningkatkan kemajuan dan kesejahteraan bersama.













Penulis : Bpk Theo & Publisher : KurniaHD - Tim PARPOL  [Partisipan Pelayan Online]
Paroki Harapan Indah Bekasi

0 Response to "RAPAT ANGGOTA TAHUNAN KSP CU TRITUNGGAL 2024"

Posting Komentar

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah

text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel