iklan banner

HUT Ke-9 PDOMKK Lumen Dei

Jumat, 27 September 2013 – PDOMKK Lumen Dei merayakan HUT yang ke-9. Selama 9 tahun, PDOMKK Lumen Dei menjadi wadah bagi OMK St. Albertus untuk berkumpul, bersuka cita, memuji dan memuliakan Tuhan serta bertumbuh dalam Iman.

Sebuah perjalanan panjang yang terjadi, berbagai macam hal terjadi, suka duka, pergantian kepemimpinan (saat ini kami dipimpin oleh Bro Frans), dan banyak hal yang membuat kami semakin bertumbuh dan berkembang. Mengembangkan karunia-karunia roh yang Tuhan berikan dan selalu berusaha menjadi Terang Tuhan (Lumen Dei) bagi gereja dan hidup kami.



Spesial kemarin, kami merayakan HUT kami yang ke-9. Sebuah suasana yang berbeda kami sajikan bagi rekan-rekan OMK.  Hari itu, sekitar 50 orang anak muda kembali bersorak, menari, memuliakan Tuhan dan bersyukur atas hidup dan komunitas ini. Sungguh meriah malam itu. Tak hanya sorakan dan suasana doa yang terasa pada malam itu, ternyata OMK kita kreatif loh, sebuah film dokumenter tersajikan mengisahkan tentang PD ini dan ucapan Happy Birthday dari orang-orang yang mencintai PD ini.


Buat rekan muda yang ingin tahu informasi tentang PD Lumen Dei itu, bisa diakses via Youtube.
Silakan search : “PDOMKK Lumen Dei”, atau bisa klik link cuplikan siaran ulang dari HUT PD kemarin :

• “Bersyukurlah“ http://www.youtube.com/watch?v=skvRslP5KCY
• “Tuhan Hadir” http://www.youtube.com/watch?v=sBKyd-SV9xA
• “Ku kan Terbang” http://www.youtube.com/watch?v=sBKyd-SV9xA

Mari mampir berkumpul bersama, memuji dan memuliakan Tuhan, bertumbuh bersama, pastinya dengan semagat, gaya dan jiwa anak muda.

Alfontius Arnold
PDOMKK Lumen Dei

Setiap Jumat (Kecuali Jumat pertama)
Pukul 19.30 WIB di Aula Gereja St. Albertus
FB : PDOMKK LUMEN DEI | Twitter : @lumenranger
text gambar text gambar text gambar text gambar text gambar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel