Aku mengikuti JejakMu Dengan Tapak Langkahku Yang Pertama

Pentingnya melangkah dengan kasih dalam karya sosial ditengah umat dan masyarakat dengan wujud nyata kasih dan pelayanan. Pelayanan yang bermula dari keluarga, komunitas, gereja akan membias ke masyarakat. Dan hal tersebut menjadi bagian dari karya dan pelayanan Wanita Katolik RI secara khusus Wanita Katolik RI Cabang St. Albertus dalam perjalanan menuju setahun berkarya sedang bersemangat untuk mengembangkan karyanya di tiap Wilayah di Stasi Harapan Indah untuk menumbuhkan ranting-ranting yang baru, sebagai sambung tangan menjalankan karya pelayanannya.


Maka pada tanggal 29 September 2013 bertempat di rumah kediaman Ibu Christina Triyono terbentuklah ranting yang pertama dari Wanita Katolik RI Cabang St. Albertus yaitu ranting Regina Pacis, yang sudah terbentuk sejak tahun 1999 dengan  kekuatan kumpul rutin 1 kali seminggu dalam sebulan dengan kegiatan doa, arisan dan lain-lain. Tepatnya jam 17:30 WIB Ibu Vera Samosir selaku Ketua Wanita Katolik RI cabang St. Albertus melantik Ibu Christina Triyono menjadi ketua ranting Regina Pacis Wanita Katolik RI Cabang St. Albertus sebagai rantingnya yang pertama.


Setelah itu Ibu Christina melantik anggota tim inti Ranting Regina Pacis dengan kepengurusan sebagai berikut :

Ketua : Ibu Christina Triyono
Wakil Ketua : Ibu Fabiana Purwandari
Bendahara : Ibu Agnesia Evi
Sekretaris : Christina Sri Noeryantiningsi

Koordinator Bidang :
Ketua Bidang Pendidikan: Ibu Herlina Marsiya
Ketua Bidang Organisasi : Ibu Hedwigis Sri Supriningsih
Ketua Bidang Usaha : Ibu Bernadeta Tatik
Ketua Bidang Humas : Ibu Theresia Keneka Muli
Ketua Bidang kesejahteraan : Maria Lusia Suwarti

Acara pelantikan juga dihadiri oleh beberapa yim inti Wanita Katolik RI Cabang St. Albertus yang hadir mengenakan seragam lengkap WKRI. Setelah pelantikan acara ditutup dengan menyanyikan lagu Mars Wanita Katolik RI bersama-sama, doa penutup dan Ramah tamah sederhana.


Selamat berkarya WKRI ranting Regina Pacis, selamat mengambil bagian dalam karya pelayanan ini dengan kerendahan hati dan cinta kasih membagi suka cita dari dasar hati yg tulus, karena iman tanpa perbuatan adalah mati. Untuk itu tapakilah perjalanan iman dengan perbuatan yang didasarkan pada kasih Tuhan.

Tuhan memberkati.

Theresia Keneka Muli
(Humas Ranting Regina Pacis WKRI Cab. St. Albertus)






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel