Lomba Foto HUT WKRI St. Albertus Agung

Bulan Oktober sangat bersejarah bagi Wanita Katolik RI Cabang St. Albertus Agung karena tepat di bulan ini WKRI Cabang St. Albertus Agung merayakan ulang tahun yg pertama tepatnya pada tanggal 13 Oktober 2013 yang lalu. Ada beberapa kegiatan dalam rangka HUT WKRI yang pertama ini. Diantaranya adalah Lomba Foto dengan tema " Wanita dan Peranannya ".



Ada 17 buah karya foto yang masuk ke panitia. Foto tersebut identitasnya disembunyikan dan diserahkan kepada Albertus Photo Club ( ALTO ) untuk dinilai. Tim penilai terdiri dari Bapak Januar Pribadi Noko ( Ketua ALTO ) dan Bapak Arief Dwijayanto ( Koordinator Lapangan ALTO ). Penilaian berdasarkan teknik foto yang digunakan dan kesesuaian tema serta sejauh mana foto tersebut berbicara.

Dari hasil keputusan juri yang tidak bisa diganggu gugat ini terpilih juara sebagai berikut :
  • Juara 1 : Judul Foto “Gerobak sayur nafas hidupku”   Hasil karya Ibu Ignasia, Lingkungan Theresia 5

  •  Juara  2  : Judul Foto “Nenek berperan ganda” Hasil karya Ibu Emerita, Lingkungan  Yohanes 3

  • Juara  3          : Judul Foto “ Membacakan Buku Cerita Alkitab”  Hasil karya Ibu Marcella Febby,  Lingkungan Petrus 2 

Pengumuman pemenang dibacakan oleh Bapak Herybertus Wahyu W sebagai Ketua Sie Komsos dan hadiah diserahkan oleh Romo Yoseph Jaga Dawan, SVD di aula Gereja St. Albertus Agung pada hari Minggu 27 Oktober 2013 lalu. Pemenang pertama mendapatkan uang Rp. 1.000.000,- dan juara kedua mendapatkan uang Rp. 750.000,- serta juara 3 mendapatkan uang Rp. 500.000,-

Semoga kegiatan ini mampu menyemangati seluruh umat dan ALTO Club membuka kesempatan untuk seluruh umat Gereja St. Albertus Agung bergabung menjadi anggota ALTO. Bersama ALTO kita dapat belajar sekaligus turut serta melayani Tuhan.

INFO dan Pendaftaran ALTO Club :
Januar Pribadi Noko 021-9459.6597
Arief Dwijayanto 0815.91.500.97


Previous
Next Post »