Pemberkatan Tiang Pancang Gedung Pasturan

Hari Senin, 9 Maret 2015 pagi hari jam 07.00 di pelataran rencana Gedung Pasturan Stasi Harapan Indah - Santo Albertus Agung diadakan upacara Pemberkatan tiang pancang yang dipimpin oleh Romo RD. Kesaryanto yang dihadiri oleh para pengurus PPKGK dengan ketuanya, suster, aktifis Stasi, pengurus Stasi serta pekerja proyek.

Dalam kotbahnya Romo Kesar begitu biasa disapa umat, mengatakan bahwa walaupun beberapa minggu yang lalu sudah diadakan pemberkatan peletakan batu pertama, tetapi penting juga tiang-tiang pancang yang akan menyangga gedung pastoral diberkati supaya dalam masa-masa pembangunan tidak ada musibah yang tidak kita harapkan. Beliau juga berharap para pengurus dan pekerja proyek selalu bersuka cita, jauh dari godaan dan musibah dan tetap semangat.


Seperti kita ketahui bahwa dana yang dibutuhkan untuk membangun sekitar 5 M dan saat ini baru terkumpul kira-kira sepertiganya, juga waktu pembangunan direncanakan 60 minggu dengan catatan dana selalu ada setiap pentahapan pembangunan.

Karena pembangunan gedung pastoran merupakan tanggung jawab kita bersama, Bapak Richard Purukan sebagai ketua PPKGK berharap umat lebih rajin menyumbang dana atau bisa juga menyumbang dalam bentuk bahan bangunan, furniture, benda-benda rohani dll dengan berkoordinasi dengan panitia PPKGK.


Kita tunggu partisipasi umat, supaya agar dalam waktu 60 minggu Gedung Pastoral bisa diresmikan. Semoga...

by Bambang Suprapto

Previous
Next Post »

Mohon berkomentar secara bijaksana, bersudut pandang positif dan menyertakan identitas di akhir komentar (walaupun fasilitas komentar tanpa nama). Satu lagi mohon tidak meninggalkan komentar spam !

Terima Kasih | Tim KOMSOS St. Albertus Agung Kota Harapan Indah ConversionConversion EmoticonEmoticon